IDWS.ID

Movies

Mike Tyson Bakal Adu Jotos dengan Aktor Film IP Man

27 Mar 2015

Mike Tyson tampaknya akan menjawab tantangan Donnie Yen. Namun bukan di arena tinju, melainkan di film. 

Mantan juara dunia tinju kelas berat itu dilaporkan akan bertanding dengan aktor kawakan Tiongkok itu di dalam film IP Man 3.

IP Man adalah sebuah film aksi bela diri asal Hong Kong yang terbit pada 2008. Donnie Yen yang menjadi aktor utama dalam film tersebut. Film itu menceritakan sejarah kungfu Wing Chun hingga menjadi ilmu bela diri yang cukup terkenal di seluruh dunia.

Seperti yang dikutip hongkong.coconuts, mantan petinju yang mendapat julukan Si Leher Beton itu sepakat menandatangani kerja sama dengan pihak pembuatan film IP Man 3. Rencananya film itu akan diliris pada Desember 2015. 

Menurut produser IP Man Raymond Wong, Tyson tertarik untuk bergabung ke layar lebar setelah mengadakan percakapan dengan para fansnya di media sosial Weibo, dua tahun yang lalu. Ia merasa tertantang ketika para fans mengatakan Donnie Yen adalah seorang petarung terbaik asal Tiongkok. 

Tyson juga sebelumnya pernah berakting di sejumlah film box office. Film yang sudah dimainkannya antara lain, Rocky Balboa (2006), Fool and Final (2007) dan The Hangover (2009).

Share    

IDWS Promo