IDWS.ID

Movies

Henry Cavill Tidak Akan Lagi Memerankan Superman Bagi DC Studios

15 Dec 2022

Henry Cavill tidak akan kembali berperan sebagai Superman. Sang aktor sendiri yang mengonfirmasi kabar sedih tersebut lewat akun sosial medianya.

IDWS, Kamis, 15 Desember 2022 - Cavill baru-baru ini bertemu dengan salah satu kepala dari DC Studios, James Gunn, yang tengah menulis cerita baru untuk film Superman yang lebih berfokus pada kehidupan Clark Kent sebagai seorang reporter. Selain James Gunn, Cavill juga bertemu dengan salah satu presiden DC Studios, Peter Safran.

Sayangnya keduanya memberitahukan berita yang kurang mengenakkan bagi Cavill.

"Saya baru saja bertemu dengan James Gunn dan Peter Safran. Dan mereka membawa berita buruk, kawan. Saya tidak akan kembali sebagai Superman," tulis Henry Cavill di akun Instagramnya @henrycavill pada Kamis (15/12/2022).

 

Henry Cavill sebagai Superman dalam "Man of Steel". (Insider/Warner Bros. Pictures)

Ini adalah kabar yang cukup menampar bagi Henry Cavill karena sebelumnya ia telah mengumumkan dirinya akan kembali berperan menjadi Superman di film yang baru nanti. Ironisnya, DC Studios-lah yang meminta Cavill mengumumkan hal itu pada Oktober lalu.

"Setelah diminta oleh DC Studios untuk mengumumkan kembalinya saya (menjadi Superman) pada Oktober lalu sebelum dikontrak, berita ini (batal menjadi Superman) adalah kabar yang sulit diterima, namun itulah hidup," tambah Cavill.

James Gunn lewat akun Twitternya memberitahukan bahwa film Superman yang baru nanti akan lebih berpusat pada bagian awal kehidupan Superman, yakni saat baru menjadi reporter bagi harian Metropolis. James Gunn berargumen bahwa itu adalah mengapa karakter Clark Kent tidak akan dimainkan Henry Cavill.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo