IDWS.ID

Movies

Hugh Jackman Kembali Jadi Wolverine Dalam 'Deadpool 3'

28 Sep 2022

Bintang Deadpool, Ryan Reynolds, membuat para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) bersorak setelah mengumumkan tanggal rilis Deadpool 3 serta kembalinya Hugh Jackman untuk kembali berperan sebagai Wolverine.

IDWS, Rabu, 28 September 2022 - Kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine diungkap oleh Ryan Reynolds dalam unggahan video di akun sosial medianya yang tentu saja, menggunakan tema serius yang berujung komedi khas Deadpool. Di akhir video, Ryan yang duduk menghadap kamera, bertanya kepada Hugh Jackman yang tengah lewat di belakangnya apakah ia bersedia kembali berperan sebagai Wolverine, dan dijawab "Ya, tentu Ryan" oleh Hugh Jackman.

Selain itu, diungkap pula tanggal rilis untuk Deadpool 3. Film ini akan rilis di bioskop pada 6 September 2024.

Terakhir kali Hugh Jackman memerankan Wolverine adalah pada 2017 silam dalam film "Logan" di mana sang mutan super itu tewas di penghujung cerita. Bagaimana Wolverine bisa "hidup kembali" masih misterius namun dengan trik Marvel yang menggunakan konsep multiverse untuk menjustifikasi hal-hal yang normalnya tidak terjadi dalam dunia perfilman sekalipun, hidup kembalinya Wolverine sah-sah saja, seperti kata presiden Marvel Studios Kevin Feige kepada Variety: "Apapun mungkin terjadi dalam multiverse".

Loophole and plot hole be d**ned bagi Marvel.
 

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo