IDWS.ID

Movies

Trailer Perdana John Wick 4 Perlihatkan Donnie Yen Sebagai Musuh Baru Keanu Reeves

23 Jul 2022

Trailer pertama untuk John Wick 4 dirilis pada hari Sabtu ini, yang menjanjikan aksi-aksi keren mendebarkan lewat kehadiran nama-nama tenar seperti Hiroyuki Sanada dan Donnie Yen.

IDWS, Sabtu, 23 Juli 2022 - Tiga tahun setelah film ketiga, kita akhirnya bisa melihat kembali aksi dari Keanu Reeves yang mendebarkan dalam franchise John Wick. Awalnya muncul sedikit pesimisme akan film keempat John Wick ini setelah produser dan penulis naskah Derek Kolstad tidak lagi terlibat, namun trailer pertama yang diluncurkan hari ini menunjukkan bahwa sepertinya film keempat ini setidaknya, bisa mengimbangi trilogi pendahulunya.

Trailer yang dirilis secara mendadak di San Diego Comic-Con tersebut memperlihatkan sosok-sosok villain baru yang akan berhadapan melawan sang Baba Yaga. Tentunya yang paling menyita perhatian adalah aktor silat kenamaan Donnie Yen yang diperlihatkan berduel dengan Keanu Reeves dalam pertarungan Gun Fu. Lalu ada juga Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Bill Skarsgard, Rina Sawayama, Scott Adkins, dan Clancy Brown.

 

 

John Wick 4 awalnya dijadwalkan rilis di bioskop pada Mei 2022, namun diundur hingga 24 Maret 2023. Reeves akan kembali ditemi oleh Laurence Fishburne yang juga pernah berkolaborasi dengannya di Matrix.

 

(Stefanus/IDWS)

 

Share    

IDWS Promo