IDWS.ID

Movies

Marvel Rilis Trailer Pertama 'Doctor Strange in Multiverse of Madness' di Hari Valentine Ini

14 Feb 2022

Marvel merilis trailer pertama dari Doctor Strange in Multiverse of Madness yang sudah lama ditunggu-tunggu para penggemar.

IDWS, Senin, 14 Februari 2022 - Entah apa yang ada di benak Marvel dengan merilis trailer pertama Multiverse of Madness di Hari Valentine. Bisa jadi akan banyak para wanita yang dongkol karena kekasihnya terus membicarakan mengenai trailer tersebut daripada makan coklat.

Teaser Multiverse of Madness di akhir film Spider-Man: No Way Home tidak mengungkap sama sekali bagaimana Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan America Chavez (Xochitl Gomez) bisa membantu Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) untuk memperbaiki eksistensi dari segala hal. Namun trailer kali ini akhirnya menjelaskannya.

Di antara sekian banyak versi Stephen Strange dari berbagai universe, salah satu dari mereka telah membuat kerusakan dalam sistem multiverse sehingga Stephen Strange orisinil (tokoh utama di film tersebut) harus memperbaikinya. Selain itu, versi jahat dari Stephen Strange juga entah bagaimana bisa pergi keluar dari dunianya untuk mengacau di dunia lain.

 

 

Multiverse of Madness bisa jadi akan menjadi kulminasi dari segala masalah yang tersirat dalam WandaVision dan Loki, di mana besar kemungkinan dua karakter utama dari dua judul itu — entah versi orisinil atau versi dari dunia lain — akan menjadi musuh besar berikutnya.

Doctor Strange in Multiverse of Madness akan tayang perdana di bioskop pada 6 Mei 2022.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo