IDWS.ID

Movies

Trailer Kedua 'Spider-Man: No Way Home' Perlihatkan Para Villain Ikonik Sang Pahlawan Laba-laba

17 Nov 2021

Trailer terbaru dari Spider-Man: No way Home telah dirilis! Membawa banyak kejutan dan juga, banyak musuh-musuh lama sang pahlawan laba-laba yang sudah tak asing lagi bagi para penggemar!

IDWS, Rabu, 17 November 2021 - PERINGATAN! Jika kamu tidak ingin terkena spoiler sama sekali, mungkin ada baiknya kamu berhenti membaca sampai di sini saja. Karena di trailer teranyar kali ini, beberapa hal yang mengindikasikan plot dari No Way Home telah dibeberkan!

Sungguh malang nasib Peter Parker (Tom Holland) yang sebenarnya hanya menginginkan agar identitasnya sebagai Spider-Man tidak lagi terkuak ke publik, sayangnya justru ia harus menghadapi beberapa villain yang tidak pernah ia jumpai namun ingin membunuhnya.

Seperti yang sudah diungkap di trailer pertama, identitas rahasia Peter Parker sebagai Spider-Man sudah diungkap ke publik oleh Mysterio dan membawa banyak masalah bagi kehidupan sehari-harinya serta orang-orang terdekatnya, terutama sang kekasih MJ (Zendaya). 

Maka dari itu, Peter meminta bantuan kepada Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk mencari solusinya. Dan jawabannya adalah berpindah ke jagat lain, alias multiverse.

Sayangnya terjadi kesalahan saat eksekusi sihir berpindah ke jagat lain, sehingga Peter justru berhadapan dengan sederet villain ikonik seperti Doctor Octopus (Alfred Molina), Green Goblin (Williem Dafoe), dan Electro (Jamie Foxx).

Tidak terlihat adanya Spider-Man lainnya selain Tom Holland dalam trailer kedua ini. Akan tetapi menariknya, Doctor Octopus terang-terangan mengatakan bahwa Peter Parker (Tom Holland) yang ia temui bukanlah Peter Parker yang ia kenal.

 

 

Melansir pemberitaan bgr.com, berbagai bocoran menyebutkan bahwa Marvel dan Sony tidak mencapai kesepakatan untuk mengungkap apakah dua pemeran Spider-Man sebelumnya, Andrew Garfield dan Tobey Maguire, akan muncul di trailer kedua No Way Home. Sehingga masih ada kemungkinan bahwa kemunculan keduanya akan jadi kejutan besar nanti yang langsung muncul di filmnya.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo