IDWS.ID

Movies

Mantap! Netflix Umumkan Para Pemeran dari Adaptasi Live Action One Piece!

10 Nov 2021

Netflix akhirnya mengumumkan para casting dari tokoh-tokoh One Piece live action!

IDWS, Rabu, 10 November 2021 - Setelah sebelumnya naskah episode pertama diumumkan sudah rampung, kali ini saat-saat yang paling ditunggu para penggemar dari manga serta anime One Piece karya Eiichiro Oda telah tiba! Apalagi jika bukan mengenai siapa saja yang akan memerahkan tokoh-tokoh ikonik dari cerita bajak laut yang begitu populer itu?

Pengumuman akan siapa saja pemeran dari kru bajak laut Topi Jerami dirilis oleh akun Twitter resmi One Piece live action, @onepiecenetflix pada Rabu (10/11/2021) pagi WIB. Siapa saja mereka?

 

Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy. (Twitter/@onepiecenetflix)

 

Arata Mackenyu sebagai Roronoa Zoro. (Twitter/@onepiecenetflix)

 

Emily Rudd sebagai Nami. (Twitter/@onepiecenetflix)

 

Jacob Romero Gibson sebagai Usopp. (Twitter/@onepiecenetflix)

 

Taz Skylar sebagai Sanji. (Twitter/@onepiecenetflix)

 

Para aktor dan aktris di atas berasal dari berbagai negara serta latar belakang berbeda. Hal ini rupanya selaras dengan impresi mangaka dari One Piece, Eiichiro Oda kepada karakter-karakter ciptaannnya. Seorang penggemar pernah menanyakan kepada Oda jika berada di dunia nyata, para kru bajak laut Topi Jerami berasal dari negara mana saja. Dan Oda menjawab bahwa Luffy berasal dari Brazil, lalu Nami dari Swedia, Usopp dari Afrika, Sanji dari Prancis, Chopper dari Kanada, Nico Robin dari Rusia, Franky dari Amerika Serikat, dan Brook dari Austria.

Dan Netflix rupanya berusaha semaksimal mungkin untuk menyesuaikan casting mereka dengan impresi Oda.

 

Pesan dari Eiichiro Oda

Bersamaan dengan pengumuman casting dari tokoh-tokoh One Piece live action, Eiichiro Oda turut membagikan sebuah pesan bagi para penggemar manga karyanya itu.

Dalam pesannya tersebut, Eiichiro Oda mengaku bahwa ia dan timnya terus bekerjasama dengan Netflix dan Tomorrow Studios dalam mengerjakan proyek adaptasi live action One Piece ini. Dan Oda juga menjamin bahwa casting yang telah terpilih tidak akan mengecewakan bagi para penggemar mangan maupun anime One Piece.

Tomorrow Studios yang dipercaya untuk menggarap adaptasi live action One Piece ini merupakan proyek kerjasama antara produser Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf) dan ITV Studios akan mengadaptasikan komik karya Eiichiro Oda ini menjadi sebuah serial televisi live action. Sang komikus Eichiro Oda sendiri telah menjanjikan bahwa proyek live action ini “tidak akan mengkhianati fans yang telah mendukungnya selama 20 tahun terakhir.”

Bagaimana menurut kalian, apakah casting dari One Piece live action ini cukup memuaskan?

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo