IDWS.ID

Movies

Adaptasi Live-action One Piece Oleh Netflix, Naskah Episode Pertama Telah Rampung!

04 Sep 2021

Netflix akan membuat adaptais live-action bagi serial manga populer asal Jepang, One Piece! Dan naskah episode pertama sepertinya sudah rampung digarap.

IDWS, Sabtu, 4 September 2021 - Akun Twitter @NetflixGeeked mengunggah foto akan naskah episode pertama dari adaptasi Netflix tersebut di sosial media berlogo burung bitu tersebut.

Foto tersebut hanya memperlihatkan kover dari naskah adpatasi live-action dari manga karya Eiichiro Oda tersebut. Dari naskah tersebut, terungkap bahwa episode pertama akan berjudul "Romance Dawn" yang ditulis oleh Matt Owens dan Steven Maeda.

Selain itu, Netflix juga membuat logo untuk One Piece dengan slogan "Seberapa berat atau mustahil itu, jangan pernah berpaling dari tujuanmu".

Adaptasi live-action dari One Piece oleh Netflix sendiri sudah diumumkan sejak Januari 2020 setelah rumor bertahun-tahun lamanya, Untuk adpatasi ini, Owens dan Maeda akan bekerjasama sebagai showrunner pada season pertama yang terdiri dari 10 episode. Sayangnya belum ada detail mengenai casting, sutradara, maupun tanggal rilisnya.

Akankah petualangan Luffy si bajak laut bersama kru topi jerami bisa diadaptasi dengan baik oleh Netflix?

 

(stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo