IDWS.ID

Movies

Alfred Molina Kembali Perankan Doctor Octopus dalam Trailer Resmi Spider-Man: No Way Home

24 Aug 2021

Trailer resmi dari Spider-Man: No Way Home resmi dirilis, mengonfirmasi bahwa Spidey akhirnya memasuki plot multiverse yang sudah dispekulasikan penggemar dalam setahun terakhir.

IDWS, Selasa, 24 Agustus 2021 - Setelah sempat sempat bocor ke internet sehari sebelumnya, trailer resmi dari film terbaru Spider-Man akhirnya rilis secara resmi dan telah bisa disaksikan di kanal YouTube resmi Sony Pictures.

 

 

Tom Holland tentunya, kembali memerankan Peter Parker alias sang pahlawan laba-laba. Hanya saja kali ini, identitas rahasianya sebagai Spider-Man terungkap ke pulbik, membuat Peter Parker jadi sorotan baik dari masyarakat, di sekolahnya, sampai pihak kepolisian sehingga membuat kehidupan Peter kacau.

Dari situlah, ia kemudian bertemu dengan Doctor Strange (Benedicth Cumberbatch), yang jadi awal mula petualangannya ke "dunia lain".

Namun yang mencuri perhatian dari trailer pertama No Way Home adalah kembalinya sosok Alfred Molina sebagai Dr Octopus di mana ia menyapa Tom Holland "Hello, Peter."

 

Alfred Molina kembali berperan sebagai Doctor Octopus dalam No Way Home. (Sony Pictures)

Mengingat bahwa Alfred Molina juga memerankan Dr Oct di film Spider-Man dulu saat Peter Parker masih diperankan Tobey Maguire, adegan ini semakin menipiskan kemungkinan Peter Parker versi Tom Holland terlempat ke dunia Spider-Man lain yang diperankan Tobey karena jika memang benar Tobey Maguire eksis di dunia tersebut, bagaimana bisa Dr Octopus memanggil Tom Holland sebagai Peter?

Meski begitu ini masih sebatas spekulasi, bisa saja Sony menyiapkan plot twist lain yang memungkinkan kemunculan Tobey Maguire atau mungkin juga Andrew Garfield sebagai Peter Parker dari dunia lain.

Spider-Man: No Way Home akan tayang perdana di bioskop pada 16 Desember 2021.

 

(stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo