IDWS.ID

Movies

Paramount Umumkan Judul Dari Film Layar Lebar ke-7 Transformers, Yakni 'Transformers: Rise of the Beasts'

23 Jun 2021

Judul untuk film live-action terbaru seri Transformers telah ditetapkan, yakni "Transformers: Rise of the Beats".

IDWS, Rabu, 23 Juni 2021 - Sempat dijadwalkan rilis pada Juni 2019, film Transformers ketujuh ini kemudian ditarik dari jadwal tayang Paramount, yang menurut rumor disebabkan oleh rencana untuk me-reboot franchise Transformers dengan Hasbro mengambil kendali dari sisi kreatif, menurut laporan IGN.

Berikut ini adalah sinopsis dari film tersebut:

Kembali ke aksi dan pertunjuka nyang pertama kali menyita perhatian para penikmat sineas dari penjuru dunia 14 tahnn lalu lewat Transformers pertama, Transformer: Rise of the Beatst akan membawa para penonton kembali berpetualang keliling dunia di era 90an dan diperkenalkan dengan Maximals, Predacons, dan Terrorcons hingga pertarungan yang masih berlangsung di Bumi antara Autobots melawan Decepticons.

 

(Twitter/@transformers)

Film ketujuh dari franchise Transformers ini dibuat berdasarkan serial animasi Beast Wars: Transformers yang mengudara pada 1996-1998. Film ini dibintangi oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback. Selain itu penulis naskah Joby Harold dan James Vanderbilt didapuk untuk mengerjakan naskah terpisah dari dunia Transformers itu.

Apakah Transformers versi reboot ini bisa menyaingi versi sebelumnya?

 

(stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo