IDWS.ID

Movies

Simak Sekilas Aksi Joe Taslim Sebagai Sub-Zero Dalam Trailer Pertama Mortal Kombat!!!

19 Feb 2021

Versi reboot dari film layar lebar Mortal Kombat akhirnya bisa kita tengok lewat trailer pertamanya. Dan rupanya tak jauh beda dengan gimnya, film ini sangat, sangat penuh akan kekerasan.

IDWS, Jumat, 19 Februari 2021 - Mortal Kombat dibintangi oleh Lewis Tan yang berperan sebagai petarung MMA, Cole Young yang merasa curiga akan luka berbentuk naga di dadanya (ia menganggapnya sebagai tanda lahir). Cole kemudian menemukan dirinya terseret dalam pertarungan mematikan untuk menentukan nasib Bumi, yang disebut Mortal Kombat.

 

 

Trailer ini juga menampilkan karakter-karakter ikonik dari seri gim Mortal Kombat seperti Sonya, Kano, Raiden, Jax, Liu Kang, Shang Tsung, Kung Lao, dan tentunya Scorpion serta Sub-Zero yang dibintangi oleh aktor asal Indonesia, Joe Taslim.

Warner Bros. sampai merilis dua trailer berbeda, di mana salah satunya menampilkan tingkat kekerasan yang brutal seperti ketika Sub-Zero tampak menghancurkan lengan seseorang.

Ini adalah ketiga kalinya serial gim Mortal Kombat diadaptasi ke format film layar lebar live-action setelah Mortal Kombat (1995) dan Mortal Kombat: Annihilation (1997).

Seperti film-film Warner Bros. lainnya di tahun 2021, Mortal Kombat reboot ini akan dirilis di bioskop dan BO Max secara serempak pada 16 April 2021.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo