IDWS.ID

Movies

Trailer Pertama Godzilla vs. Kong Tunjukkan Pertarungan Sekilas dari Dua Kaiju Ikonik!

25 Jan 2021

Siapa yang akan menang apabila Godzilla bertarung melawan Kong? Kita akan mendapatkan jawabannya saat film ini tayang perdana pada 26 Maret 2021 nanti!

IDWS, Senin, 25 Januari 2021 - Setelah sekian lama menanti dengan film-film prekuel, akhirnya dua raja Kaiju akan segera bertemu untuk menentukan siapa raja yang sebenarnya dalam Godzilla vs. Kong. Trailer perdana dari film juga telah diluncurkan!

Trailer pertama di atas memberi beberapa petunjuk akan apa yang bisa diekspektasikan para penonton nanti. Kong, yang telah tumbuh lebih besar dibandingkan dirinya di Kong: Skull Island, berteman dengan seorang anak kecil yatim piatu bernama Jia — satu-satunya manusia yang bisa berkomunasi secara lancar dengan Kong. Bersama Jia dan dibantu rekan-rekan manusianya, Kong memulai perjalanan mencari "rumah" aslinya.

 

 

Sayangnya dalam perjalanan tersebut, mereka bersimpangan dengan raja para Kaiju, Godzilla. Entah kenapa, Godzilla yang dalam dua film sebelumnya terlihat menghindari untuk menyerang manusia, tiba-tiba saja menjadi beringas dan menghancurkan beberapa kapal.

Bertemu di tengah lautan, Godzilla memaksa naik ke kapal yang mengangkut Kong, dan keduanya pun langsung bertarung tanpa basa-basi.

 

(Legendary Pictures)

Kejutan lainnya adalah, kemunculan anak dari Dokter Ishiro Serizawa, Ren Serizawa yang diperankan oleh aktor kenamaan Jepang Shun Oguri. Dalam trailer, tersirat akan kemunculan MechaGodzilla yang kemungkinan besar, diciptakan atau dikendalikan oleh Ren Serizawa untuk melawan Godzilla. Hal ini cukup ironis mengingat ayahnya, Ishiro Serizawa, mati-matian mendukung Godzilla hingga rela berkorban nyawa demi menyelamatkan sang raja Kaiju dalam Godzilla: King of the Monsters.

Siapakah pemenang dari pertarungan epik antara Godzilla melawan Kong? Kita tunggu saja tanggal mainnya!

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo