IDWS.ID

Movies

Rurouni Kenshin Rilis Teaser Trailer Terbaru, Ungkapkan Jadwal Tayang Perdana!

04 Dec 2020

Adaptasi live-action dari Rurouni Kenshin meluncurkan teaser terbaru yang mengungkap jadwal tayang perdana dari dua film yang jadi bagian dari 'The Final'.

IDWS, Jumat, 4 Desember 2020 - Teaser trailer terbaru dari lanjutan Rurouni Kenshin Kyoto Inferno ini pertama kali diunggah lewat situs resmi Warner Bros Japan. Dari teaser ini, terungkap bahwa film pertama berjudul Rurouni Kenshin Saishusho: The Final, akan tayang perdana di Jepang pada 23 April 2021. Sedangkan film kedua, Rurouni Kenshin Saishusho: The Beginning akan tayang pada 4 Juni.

 

 

Kedua film yang merupakan kelanjutan dari trilogi Rurouni Kenshin sebelumnya itu sebenarnya dijadwalkan tayang masing-masing pada 3 Juli dan 7 Agustus tahun ini, namun pandemi COVID-19 membuat adaptasi live-action dari manga karya Nobuhiro Watsuki itu terpaksa ditunda hingga tahun depan.

Dikenal sebagai Samurai X di Barat dan Indonesia, trilogi pertama Rurouni Kenshin mengisahkan eks pembunuh terkenal berjulukan Battousai, Kenshin Himura (diperankan Takeru Sato) yang bersumpah untuk tidak membunuh lagi, namun kemudian ia harus berhadapan melawan bayangan masa lalunya dalam wujud villain bernama Shishio.

 

Kenshin berduel melawan Enishi Yukishiro dalam teaser trailer terbaru Rurouni Kenshin. (YouTube/Warner Bros Japan)

Kini, dua film terbaru akan membahas satu sosok dari masa lalu Kenshin Himura yang datang kembali menghantuinya, serta mengisahkan asal usul dari luka silang di pipi Kenshin.

 

Cast utama dari Rurouni Kenshin Final Chapter, masih sama dengan trilogi sebelumnya, kecuali pemeran Yahiko Myojin (tiga dari kiri), Kaito Oyagi yang digantikan Riku Onishi. (Warner Bros Japan)

Seluruh cast dari trilogi Rurouni Kenshin kembali memerankan karakter masing-masing untuk dua film terakhir ini, kecuali karakter Yahiko Myojin yang sebelumnya diperankan oleh Kaito Oyagi dan kini dignatikan oleh Riku Onishi. Mereka antara lain adalah Takeru Sato (sebagai Kenshin Himura), Emi takei (Kaoru Kamiya), Munetaka Aoki (Sanosuke Sagara), Yu Aoi (Megumi Takani), dan Yosuke Eguchi

 

Yosuke Eguchi akan kembali berperan sebagai karakter karismatik Hajime Saitou. (Warner Bros Japan)

(Hajime Saito). Yusuke Iseya dan Tao Tsuchiya juga kembali dengan masing-masing memerankan karakter Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi.

 

Arata Mackenyu sebagai Enishi Yukishiro. (Warner Bros Japan)

Sedangkan Mackenyu Arata akan memerankan villain utama kali ini, yakni Enishi Yukishiro, adik dari mendiang istri Kenshin, Tomoe Yukishiro (diperankan Kasumi Arimura).

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo