IDWS.ID

Movies

Tom dan Jerry Kembali Beraksi di Adaptasi Live-Action, Rilis Trailer Perdana!

18 Nov 2020

Tom dan Jerry telah 80 tahun lamanya berusaha mengalahkan satu sama lain, dan kini mereka melanjutkan tradisi tersebut di film live-action baru yang akan tayang pada 2021.

IDWS, Rabu, 18 November 2020 - Film live-action tersebut juga telah meluncurkan trailer pertamanya yang bisa kalian lihat di bawah ini.

 

 

Melansir Variety, akan hadir sejumlah aktor dan aktris lain untuk beradu akting dengan dua karakter ciptaan Hanna-Barbera itu, yakni Chloë Grace Moretz, Michael Pena, Colin Jost, Rob Delaney, dan Ken Jeong. Sedangkan posisi sutradara dipercayakan kepada Tim Story dan diproduseri oleh Chris DeFaria.

Latar belakang dari film live-action ini juga berbeda dari serial animasinya yang lebih sering mengambil tempat di dalam rumah. Kali ini Tom dan Jerry akan saling bertikai di sebuah hotel.

Dikisahkan bahwa seorang penyelenggara event (Chloë Grace Moretz) diminta jasanya untuk menggelar pesta pernikahan di sebuah hotel, dan juga mengusir seekor tikus yang mengganggu — siapa lagi kalau bukan Jerry. Dari trailernya, sepertinya Tom akan diminta untuk mengusir atau memusnahkan Jerry agar tidak mengganggu pesta pernikahan itu.

 

Tom dan Jerry kembali beraksi dalam adaptasi live-action yang akan tayang pada 2021. (YouTube/Warner Bros. Pictures)

Namun ketiganya kemudian sadar bahwa ada seseorang yang dari staff hotel yang ingin menyingkirkan mereka semua, sehingga mereka pun akhirnya bekerjasama.

Film Tom & jerry live-action ini naskahnya ditulis oleh Kevin Costello berdasarkan kartun klasik karya William Hanna dan Joseph Barbera.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo