IDWS.ID

Movies

Edge Tomorrow Dipastikan Akan Mendapat Sekuel

03 Mar 2019

IDWS, Minggu, 3 Maret 2019 - Studio Warner Bros. akan menghidupkan kembali film hit Tom Cruise - Emily Blunt pada 2014, "Edge of Tomorrow" lewat sebuah sekuel.

"Edge of Tomorrow" dibuat pada tahun 2014 berdasarkan novel karya Hiroshi Sakurazaka pada tahun 2004 berjudul "All You Need Is Kill" serta diarahkan oleh sutradara Doug Liman. Film pertama ini sukses meraup pendapatan mencapai $370.5 juta secara global.

 

Emily Blunt dan Tom Cruise dalam "Edge of Tomorrow". (Gambar: gulfnews.com)

Warner Bros. sudah memperlihatkan kesungguhannya dengan mendapuk Matthew Robinson sebagai penulis naskah untuk sekuel "Edge of Tomorrow".

Film pertama mengambil latar belakang Eropa di masa depan tengah diserang oleh invasi ras alien. Tom Cruise berperan sebagai seorang perwira humas militer tanpa pengalaman di lapangan, apalagi kemampuan tempur yang mendekati nol. Ia yang ingin cari aman sendiri malah dikirim untuk mengikuti sebuah operasi pendaratan besar-besaran untuk melawan para alien. Nasib tak berpihak pada manusia di mana misi itu gagal secara tragis, namun entah bagaimana Tom Cruise yang tewas dalam pertempuran itu menemukan dirinya bangun beberapa hari sebelum misi pendaratan di mulai, dan hal yang sama terulang lagi ketika ia tewas dalam misi dan ia terperangkap dalam time-loop yang seolah tanpa akhir hingga akhirnya ia menemukan fakta bahwa Emily Blunt ternyata mengalami hal yang sama.

 

Versi manga dari novel "All You Need Is Kill". (Gambar: All You Need Is Kill)

Untuk sekuelnya, Erwin Stoff, Tom Lassally dan Masi Oka menjadi produser, sedangkan Hisashi Sasaki (mantan Editor Kepala dari majalah mingguan Shounen Jump) berperan sebagai produser eksekutif.

Baik Tom Cruise maupun Emily Blunt belum dipastikan bergabung dalam sekuelnya nanti, namun diberitakan keduanya baru bergabung setelah menyetujui naskah yang diajukan, dilansir dari Deadline.

Diberitakan bahwa judul dari sekuel tersebut adalah "Live Die Repeat And Repeat".

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: etcanada.com

Share    

IDWS Promo