IDWS.ID

Movies

Jean Grey Perlihatkan Kekuatannya dalam Trailer Terbaru Dark Phoenix

28 Feb 2019

IDWS, Kamis, 28 Februari 2019 - Jean Grey (Sophie Turner) memperlihatkan kekuatan penuhnya dalam trailer terbaru dari Dark Phoenix.

Dark Phoenix merupakan sekuel dari X-Men: Apocalypse (2016) yang tertunda, dan mengangkat saga Dark Phoenix dari komik, berfokus pada sosok Jean Grey dan perkenalannya dengan Phoenix Force yang sangat kuat dan mengerikan.

 

Sophie Turner sebagai Jean Grey dalam Dark Phoenix. (Screengrab via 20th CENTURY FOX SG/YouTube)

Trailer kali ini juga menunjukkan Jean Grey mulai bertikai dengan seluruh anggota X-Men plus Magneto dan nampaknya ia cukup kuat untuk menghadapi mereka semua sekaligus. Karakter misterius yang diperankan Jessica Chastain juga tampil dengan penampilan yang sangat mencolok — wanita berambut perak.

 

 

New York Comic Con tahun lalu memperlihatkan urutan pembukaan dari Dark Phoenix sesuai dengan pertemuan Jean Grey dengan Phoenix Force di komiknya, di mana misi angkasa luar gagal total. Kita bisa melihat petunjuk-petunjuknya dari trailer kali ini, tapi seberapa kosmik Dark Phoenix nantinya sepenuhnya ada di tangan sutradara sekaligus penulis naskah Simon Kinberg.

Dark Phoenix akan menunjukkan kekuatan sebenarnya di layar lebar pada 7 Juni nanti.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Polygon

Share    

IDWS Promo