IDWS.ID

Movies

Trailer Teranyar Detective Pikachu Perlihatkan MewTwo

27 Feb 2019

IDWS, Rabu, 27 Februari 2019 - Trailer terbaru dari Detective Pikachu memperkenalkan beberapa pokemon lama yang dapat mengobati rasa kangen para penggemar serial Pokemon Let's Go!.

Versi live-action Pokemon yang digarap oleh Warner Bros ini baru saja merilis trailer kedua pada Selasa (26/2/2019) malam yang memperlihatkan pokemon garang seperti Charizard, Machamp, Snubbul, Ludicolo, hingga pokemon legendaris Mewtwo. Sedangkan pokemon-pokemon lucu nan imut seperti Cubone, Snorlax dan Eeve tak ketinggalan.

 

 

Trailer sebelumnya mendesain ulang beberapa pokemon menjadi "kurang enak dilihat" dibandingkan versi animenya. Lidah Lickitung contohnya, atau Bulbasaur, salah satu pokemon original dan pertama yang keluar pada seri aslinya terlihat agak menjijikkan.

Detective Pikachu dibintangi oleh Ryan Reynolds (Deadpool) sebagai pengisi suara dari maskot sekaligus pokemon paling terkenal — Pikachu. Kali ini ia akan menjalankan misi untuk menyelematkan dunia lewat kemampuan investigasi dan penyelidikannya, bukannya serangan petir seperti yang para penggemar serial Pokemon kenal.

Reynolds sangat serius mengemban perannya sebagai pengisi suara Pikachu. Pada Senin (25/2/2019) aktor tersebut merilis parodi berdurasi 2 menit berjudul "Outside the Actor's Studio" yang berisi taktik serta metode Reynolds dalam memerankan peran Pikachu.

 

 

Detective Pikachu akan dirilis pada 10 Mei 2019.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: The Verge

Share    

IDWS Promo