IDWS.ID

Movies

Trailer Terbaru Captain Marvel: Higher, Further, Faster, More

04 Feb 2019

IDWS, Senin, 4 Februari 2019 - Trailer singkat nan terbaru Captain Marvel tampil dalam Super Bowl LIII, memperlihatkan masa lalu Carol Danvers (Brie Larson) sedikit lebih banyak dibandingkan trailer pertama.

 

Screengrab via Marvel Entertainment/YouTube

Trailer terbaru ini dimulai dengan Carol Danvers yang mengenakan seragam Angkata Udaranya tengah berjalan sembari berbincang-bincang dengan Maria Rambeau (Lashana Lynch) di mana Danvers mengatakan slogannya yang terkenal "higher, further, faster, more" (lebih tinggi, lebih jauh, lebih cepat, dan lebih lagi).

Slogan tersebut diulang kembali ketika Danvers membawa jet yang ia piloti bermanuver di udara. Pertarungan udara tersebut lalu berganti ke pertarungan epik di luar angkasa, di mana kita kembali melihat penampakan singkat dari Jude Law serta penampilan mohawk Captain Marvel dalam battle mode-nya.

Lalu kita juga disuguhi Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang kegirangan saat menaiki jet bersama Danvers.

Captain Marvel adalah film ke-21 dalam sejarah Marvel Cinematic Univere, dan merupakan film superhero pertama yang menjadikan wanita sebagai karakter utamanya. Diarahkan oleh Anna Boden bersama dengan Ryan Fleck, film ini mengambil latar belakang waktu tahun 1995 dan berpusat pada pilot Angkatan Udara bernama Carol Danvers yang bergabung bersama tim elite militer yang disebut Starforce setelah menjadi Captain Marvel.

 

 

Akhir dari Avengers: Infinity War menumbuhkan teori bahwa Captain Marvel akan berperan sentral dalam Avengers: Endgame.

Captain Marvel akan menyapa penggemar di layar lebar pada 8 Maret 2019 nanti.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Polygon

Share    

IDWS Promo