IDWS.ID

Movies

Trailer Terbaru Avengers: Endgame dalam Super Bowl LIII

04 Feb 2019

IDWS, Senin, 4 Februari 2019 - Super Bowl tahun ini membawa trailer terbaru dari Avengers: Endgame, yang memberi kita sedikit bocoran siapa saja yang akan hadir untuk mencari cara mengalahkan Thanos.

 

Hawkeye akan kembali. (Screengrab via Rapid Trailer/YouTube)

Super Bowl adalah pertandingan olahraga american football tahunan yang mempertemukan juara dari National Football League (NFL) dan American Football League (AFL) di musim sebelumnya. Super Bowl tahun ini (disebut Super Bowl LIII) mempertemukan New England Patriots (juara AFL 2018) melawan Los Angeles Rams (juara NFL 2018) yang dimenangkan oleh New England Patriots dengan skor akhir 13 : 3.

 

Penampakan Thor dalam trailer Endgame di Super Bowl LIII. (Screengrab via Rapid Trailer/YouTube)

Biasanya untuk memeriahkan event olahraga populer di Amerika Serikat ini, ditampilkan pula trailer-trailer dari film-film populer, dan kali ini Avengers: Endgame juga turut ambil bagian dalam Super Bowl LIII. Trailer pertama Endgame dirilis pada Desember 2018.

Pada trailer terbaru ini, dunia tampak suram. Endgame mengambil latar belakang waktu setelah kejadian di Infinity War di mana Thanos melenyapkan setengah dari penduduk galaksi. Akan tetapi masih ada sekelompok pahlawan super yang menolak untuk menyerah. Mereka aka menjadi Avengers yang mencari cara untuk memperbaiki takdir. Apakah mereka bisa?

 

Captain America kembali mengenakan perisai. (Screengrab via Rapid Trailer/YouTube)

Captain America akhirnya menggunakan kembali perisai ikoniknya, setelah sama sekali tak terlihat menggunakannya dalam Infinity War.

Kita juga kembali melihat Tony Stark, meski hanya sekilas. Dalam trailer pertama, Tony Stark berada dalam situasi mengkhawatirkan, melayang di luar angkasa dan nyaris kehabisan oksigen. Kali ini, Tony terlihat belum menyerah kepada nasib. Ia terlihat bekerja sama dengan Nebula — satu-satunya yang selamat dari Titan — dan keduanya tengah memperbaiki sesuatu. Kita tidak tahu pasti apakah adegan ini terjadi sebelum atau sesuah mereka meninggalkan planet, namun ini bisa jadi merupakan harapan bagi Tony Stark, dan tentunya para penggemarnya.

Kita juga disuguhi kembalinya Rocket Raccoon dan Hawkeye. War Machine dan Ant-Man juga terlihat dalam trailer ini, tak ketinggalan pula dengan Thor.

 

 

Adegan terahir menampilkan lineup para superhero berlatar belakang matahari, berjalan di hangar menuju tempat yang tak diketahui. Captain America memimpin di depan, dan dengan perisai barunya ia siap membawa Avengers menantang Thanos!

 

(Stefanus/IDWS)

Sumber: Gamespot

Share    

IDWS Promo