IDWS.ID

Movies

Trailer Pertama Hobbs and Shaw Perlihatkan Aksi-Aksi Seru Dwayne Johnson Bersama Jason Statham

03 Feb 2019

IDWS, Minggu, 3 Februari 2019 - Film Hobbs and Shaw adalah spin-off pertama dari Fast and Furious cinematic universe. Meski kita tak akan menjumpai Vin Diesel di film ini, masih banyak aksi-aksi seru yang dapat kita nikmati setelah melihat trailer pertamanya.

 

(Screengrab via Fast & Furious/YouTube)

Trailer tersebut memperkenalkan kembali kita dengan dua karakter popular dari waralaba Fast and Furious: Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham) seiring dengan keduanya bekerja sama untuk menghadapi villain baru yang dimainkan oleh Idris Elba.

Statham kepada Entertainment Weekly pada bulan Desember tahun lalu, mendeskripsikan Hobbs dan Shaw sebagai versi yang lebih seru dan liar dibandingkan dengan film-film Fast and Furious pada umumnya, dan penggemar bisa mengharapkan aksi-aksi seru.

 

 

Hobbs and Shaw adalah film pertama dari serial Fast and Furious yang tak menyertakan Vin Diesel. Dikabarkan terdapat konflik antara Diesel dan Johnson pada tahun lalu, meski belum diketahui bagaimana persisnya.

Dwayne Johnson yang juga dikenal dengan julukan The Rock, menganggap trailer pertama Hobbs dan Shaw sebagai bocoran dari salah satu film terbesar dari serial Fast and Furious, menanggapi pernyataan Diesel yang terang-terangan menyatakan ketidak senangannya akan Hobbs and Shaw.

Hobbs and Shaw akan dirilis pada 26 Juli 2019.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: The Verge

Share    

IDWS Promo