IDWS.ID

Movies

The Batman Akan Debut Pada Juni 2021 & Ben Affleck Tak Akan Memerankan Bruce Wayne

31 Jan 2019

IDWS, Kamis, 31 Januari 2019 - Aktor Ben Affleck yang telah beberapa kali memainkan tokoh superhero ikonik Batman dalam beberapa film telah mundur dari perannya sebagai Bruce Wayne. Ini berarti ia tak akan ikut  dalam edisi terbaru dari waralaba Batman: "The Batman" yang dijadwalkan tayang perdana pada Juni 2021, dilansir dari Warner Bros.

Pada awalnya Ben Affleck didapuk untuk menyutradari The Batman, namun aktor berusia 46 tahun itu mengumumkan bahwa ia mengundurkan diri dari perannya sebagai sutradara pada awal 2017 dan digantikan oleh Matt Reeves. Banyak penggemar yang lalu berspekulasi apakah Affleck akan kembali menjadi Bruce Wayne, namun nampaknya hal itu tak akan terjadi.

 

 

Deadline melaporkan bahwa The Batman akan berfokus pada Bruce Wayne muda, dan Matt Reeves menuturkan kepada The Hollywood Reporter bahwa ia ingin menekankan keahlian detektif dari Bruce Wayne. Kita tunggu saja siapakah the next Bruce Wayne yang akan dipilih oleh Matt Reeves.

The Batman akan menjalani debutnya pada 25 Juni 2021, sedangkan "The Suicide Squad" — sekuel dari Suicide Squad tahun 2016 — akan menyusul tampil perdana di layar lebar pada 6 Agustus 2021.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Complex

Share    

IDWS Promo