IDWS.ID

Movies

Teaser Birds of Prey Perlihatkan Penampilan Serta Teman-Teman Baru Harley Quinn

29 Jan 2019

IDWS, Selasa, 29 Januari 2019 - Aktris Margot Robbie membocorkan penampakan dirinya memerankan anti-heroine DC Comics, Harley Quinn, serta cast lainnya dalam film "Birds of Prey".

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Miss me? ??HQ

A post shared by @ margotrobbie on

 

Dalam sebuah video teaser pendek "See You Soon", Harley Quinn masih terlihat dengan ciri khasnya menenteng sebuah tongkat baseball dan tato, namun potongan rambut yang lebih pendek. Dalam film ini, kemungkinan besar kita bisa melihat sosok Harley Quinn terlepas dari hubungan toxic-nya dengan Joker, seperti dalam Suicide Squad.

 

 

Teaser See You Soon juga memperlihatkan karakter-karakter lainnya. Dalam Birds of Prey, Harley Quinn akan bekerja sama dengan Black Canary (Jurne Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead) dan Renee Montoya (Rosie Perez) untuk menyelematkan Cassandra Cain (Ella Jay Basco) dari gembong penjahat Black Mask (Ewan McGregor) yang dibantu oleh Victor Zsasz (Chris Messina).

Cathy Yan (Dead Pigs) akan menyutradarai film ini. Ia menjadi sutradara wanita asal Asia pertama yang memimpin sebuah film superhero yang baru-baru ini dikonfirmasi akan memiliki rating R.

Berikut ini merupakan karakter-karakter yang terlihat dalam teaser See You Soon:

1. Margot Robbie / Harley Quinn

Harley Quinn kini berpetualang sendiri sejak debut di layar lebar dalam Suicide Squad (2016). Kali ini, dia berjalan-jalan ke kota Gotham City, di mana ia sepertinya telah move on dari hubungannya dengan Joker dan mengadopsi fesyen yang terinspirasi oleh ala Jepang.

 

2. Mary Elizabeth / Huntress

Helena Bertinelli adalah salah satu vigilante yang berkeliaran di kota Gotham. Putri dari seorang boss kriminal ini menyaksikan pembunuhan keluarganya saat ia masih muda, membuatnya mengadopsi crossbow sebagai senjatanya dan Huntress sebagai identitas barunya. Ia pun menyerukan perang terhadap kriminal-kriminal kota Gotham. Akan tetapi, metodenya yang keras kadang membuatnya bermusuhan dengan Batman.

 

3. Jurnee Smollet / Black Canary

Laurel Lance adalah wanita kedua yang mewarisi nama Black Canary setelah Ibunya, Dinah. Rampung menjalani latihan dengan beberapa petarung terhebat dunia, ia menempa dirinya menjadi petarung menakutkan dengan kemampuan bela diri yang melengkapi kekuatan sonic scream-nya.

 

4. Rosie Perez / Renee Montoya

Renee Montoya memulai karier kriminalnya di Gotham sebagai seorang polisi, lalu detektif. Ia lalu menjadi Question, seorang vigilante yang mengenakan suatu topeng, membuat mukanya seolah tak berwajah. Selain merupakan salah satu polisi terbaik kota Gotham, ia juga adalah salah satu karakter lesbian DC yang menonjol hingga kini.

 

5. Ella Jay Basco / Cassandra Cain

Cassandra Cain adalah putri dari assassin David Cain dengan ahli bela diri Lady Shiva. Berkat latar belakang keluarga serta bakat intuisinya dalam membaca lawan, bisa dibilang Cassandra adalah salah satu petarung paling berbakat dalam DC Universe. Pada komiknya, Cassandra telah membantu Batgirl dan Orphan, sedangkan dalam film ini ia akan diburu oleh Black Mask yang kemungkinan besar karena untuk menjadikannya katalis dalam formasi Birds of Prey.

 

6. Ewan McGregor / Roman Sionis aka Black Mask

Gembong kejahatan Kota Gotham Roman Sionis sepertinya akan jadi villain utama dalam Birds of Prey. Lebih dikenal dengan julukan Black Mask, ia telah membangun reputasi menakutkan karena kesadisan serta kebrutalannya.

 

7. Chris Messina / Victor Zsaz

Black Mask akan bekerja sama dengan salah satu musuh Batman, Victor Zsasz. Pembunuh berantai tanpa ampun sekaligus seorang pembunuh bayaran, Zsasz terobsesi mengukir tubuhnya sendiri setiap kali ia membunuh seseorang. Fakta bahwa sekujur tubuhnya nyaris tertutup luka menunjukkan kemampuannya dalam seni membunuh.

Birds of Prey dijadwalkan rilis pada 7 Februari 2020.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Variety

Share    

IDWS Promo