IDWS.ID

Movies

Spektakuler! Trailer Pertama John Wick: Chapter 3 - Parabellum

18 Jan 2019

IDWS, Jumat, 18 Januari 2019 - John WIck telah kembali dan lebih gaya dari yang sebelumnya. Film ketiga dari trilogi John Wick yang diberi judul Chapter 3: Parabellum ini akhirnya menampilkan trailer pertamanya setelah 2 hari lalu merilis teaser dan poster bergerak. Trailer ini terlihat mencengangkan, diwarnai oleh variasi pemandangan dari gedung-gedung pencakar langit New York hingga ke tengah-tengah gurun pasir.

 

Warna-warni kota New York dalam trailer John Wick: Chapter 3 Parabellum. (Screengrab via Lionsgate Movies/YouTube)

John Wick: Chapter 3 - Parabellum bermula ketika John Wick (Keanu Reeves) melanggar kode etik para assassin dalam film keduanya dengan membunuh Santiago D'Agostino di wilayah hotel The Continental. Hadiah uang sebesar $14 juta (± Rp.198,85 milyar) pun disematkan ke kepalanya, siap diberikan kepada siapa pun yang bisa membunuh John Wick. John pun terpaksa melarikan diri keluar New York sembari menghadapi para pembunuh bayaran top dunia.

Beberapa cast dari film sebelumnya kembali membintangi film ketiga ini, seperti Ruby Rose, Ian McShane dan Laurence Fishburne. Kali ini mereka akan kedatangan cast baru dalam diri Halle Berry. Pemenang Oscar tersebut memerankan Sofia, sesama pembunuh bayaran sekaligus teman lama John Wick yang siap mengambil resiko apa pun untuk membantunya keluar dari kota New York.

 

 

John Wick: Chapter 3 - Parabellum akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 17 Mei.

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Lionsgate Movies/YouTube

Share    

IDWS Promo