IDWS.ID

Movies

Film Ketiga dari Trilogi John Wick Berjudul 'Parabellum' dalam Teaser yang Baru Dirilis

16 Jan 2019

IDWS, Rabu, 16 Januari 2019 - Apa yang diinginkan oleh John Wick (Keanu Reeves) hanyalah agar hidupnya tidak diganggu. Sayangnya hal itu sulit terealisasi lantaran ia melanggar salah satu peraturan dasar organisasinya: Dilarang membunuh di lahan hotel 'The Continental'. Kini, sang pemburu jadi yang diburu dalam bab ketiga yang diberi judul 'Parabellum'.

Edisi teranyar dari film assassin trilogi John Wick ini kini memasuki fase di mana John Wick dikejar-kejar oleh eks rekan-rekannya sesama assassin setelah ia membunuh Santino D'Agostino, salah satu figur penting dari mafia Camorra serta calon anggota High Table di dalam hotel The Continental cabang New York.

Pada Selasa (15/01) malam kemarin, teaser dari John Wick: Chapter 3 - Parabellum berdurasi 11 detik diluncurkan. Sedangkan trailernya akan menyusul pada hari Kamis (17/01) besok.

 

 

Dari teaser tersebut, kisah dari John Wick: Chapter 3 - Parabellum akan berkutat mengenai John Wick yang berusaha keluar dari kota New York setelah ia dinyatakan berstatus 'excommunicado'. Sekedar info, satu-satunya nasib dari assassin yang dinyatakan excommunicado adalah kematian. Bahkan untuk assassin legendaris sekelas John Wick pun saking putus asanya untuk kabur, ia sampai mencoba menaiki kuda melewati kemacetan kota New York!

Dengan (mungkin) semua assassin The Continental memburunya, John musti hati-hati akan siapa saja yang bisa ia percaya, sekalipun orang tersebut adalah mantan rekannya seperti Winston (Ian McShane) dan pendatang baru Sofia (Hale Berry).

"(Sofia) memiliki masa lalu dengan John," tutur Keanu Reeves kepada Entertainment Weekly. "Aku (John Wick) pada akhirnya harus mencarinya untuk meminta bantuan."

Selain koneksi masa lalu, keduanya juga mempunyai rekan terpercaya lainnya, yakni seekor anjing yang menurut Keanu Reeves "bekerja secara taktis".

Selain trailer yang akan segera menyapa kita, sebuah poster bergerak juga dirilis yang bisa kalian lihat di bawah ini:

 

 

 

John Wick: Chapter 3 - Parabellum akan tayang perdana di bioskop pada 17 Mei 2019. (Stefanus/IDWS)


Sumber:  Lionsgate Movies/YouTube

Gambar Kover: Lionsgate Movies/YouTube

Share    

IDWS Promo