IDWS.ID

Movies

Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home Telah Rilis & Menampilkan Mysterio

16 Jan 2019

IDWS, Rabu, 16 Januari 2019 - Selain Captain Marvel, kita akan kedatangan superhero lain untuk ditonton. Selasa (15/01) malam, trailer pertama dari Spider-Man: Far From Home telah dirilis. Ini akan jadi film live-action pertama bagi Spider-Man untuk beraksi di luar Amerika Serikat.

Dari apa yang trailer tersebut perlihatkan, film terbaru Spider-Man ini akan dimulai seperti film remaja di mana Peter Parker (Tom Holland) dan teman-teman sekolahnya diceritakan tengah menjalani study tour ke Eropa. Semuanya berubah ketika Nick Fury (Samuel L. Jackson) menyambangi Peter untuk memintanya menjalankan sebuah misi. Misi apakah? Melawan Mysterio yang dimainkan oleh Jake Gllenhaal.

 

 

Setelah melihat trailer di atas, kalian mungkin berpikir, bagaimana bisa film ini masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU)? Dilansir dari Wired, ada beberapa teori untuk menjelaskannya. Pertama, Spider-Man: Far From Home mengambil latar belakang waktu alternatif setelah Avengers: Infinity War. Kedua, ini adalah cerita orisinil, sehingga berbagai kejadian yang ada di dalamnya terjadi sebelum situasi menjadi gawat.

Akan tetapi, mereka juga menggaris bawahi bahwa Spider-Man: Far From Home akan tayang setelah Avengers: Endgame dan Kepala Studio Sony Amy Pascal menyebutkan bahwa film ini "akan mengambil waktu beberapa menit" setelah Endgame. Meski begitu, bisa jadi film ini mengambil waktu setelah film Avengers yang berikutnya. Tony Stark juga tidak ada dalam trailer, dan kontrak Robert Downey Jr. dilaporkan selesai setelah Endgame. Kita harus menunggu hingga 5 Juli untuk memperoleh jawaban yang memuaskan. (Stefanus/IDWS)


Sumber: preen.inquirer.net

Foto Kover: @tombholland2013/Instagram

Share    

IDWS Promo