IDWS.ID

Movies

Film Assassin Thriller 'Polar' dari Netflix Akan Segera Rilis Januari Ini!

12 Jan 2019

IDWS, Sabtu, 12 Januari 2019 - Film John Wick terbilang sukses merebut hati para penggemar film thriller dengan aksi-aksinya yang meski luar biasa tapi masih dalam batas wajar yang bisa dicapai seorang manusia. Kini sembari menunggu film ketiga dari trilogi John Wick, kita juga akan dimanjakan dengan film action thriller lainnya yang sepertinya tak kalah seru: "Polar". Film ini disutradarai oleh Jonas Åkerlund dengan Jayson Rothwell didapuk untuk menulis naskahnya. Film ini diangkat dari novel grafis berjudul "Polar: Came from the Cold" karya Victor Santos.

Dilansir dari Netflix, sinopsis resmi dari Polar adalah:

Assassin top dunia, Duncan Vizla alias The Black Kaiser, memutuskan pensiun ketika bekas majikannya mencap dirinya berbahaya bagi organisasi. Vizla pun terpaksa kembali ke dunia yang ingin ia tinggalkan dan harus berhadapan dengan pasukan yang lebih muda, lebih cepat, serta berdarah dingin yang tak akan berhenti memburunya sebelum membungkam Vizla untuk selama-lamanya.

Mads Mikkelsen (Vizla) akan beradu akting dengan Vanessa Hudgens, Katheryn Winnick, Matt Lucas, Johnny Knoxville dan Richard Dreyfuss dalam film ini. Sedangkan bagi Åkerlund, "Polar" adalah usaha terbaru bagi sutradara Swedia tersebut untuk lepas dari dunia video musik dan film konser dan terjun penuh ke dunia film layar lebar.

"Polar" akan datang ke Netflix pada 25 Januari 2019. Kalian bisa menyaksikan trailernya di bawah ini:

 

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: IndieWire

Kover: Netflix

Share    

IDWS Promo