IDWS.ID

Movies

Ternyata Game of Thrones 6 Bocor Lewat Teaser Ini!

29 Apr 2016

Serial televisi yang sejak pertengahan 2015 berhasil merebut perhatian penonton, Game of Thrones kini mulai kembali dengan teasernya yang cukup singkat. Dengan durasi 1 menit 19 detik yang dirilisnya, teaser ini tidak memperlihatkan sedikitpun adegan yang akan muncul di Game of Thrones ke 6.

Uniknya, pada teaser ini justru yang telihat hanya suasana gelap dan mengerikan. Teaser yang berjudul 'Hall of Faces' itu banyak menimbulkan pertanyaan di benak penggemar Game of Thrones 6.

Di teaser itu tiba-tiba memperlihatkan para tokoh yang sebelumnya sudah dinyatakan sudah mati, diantaranya yaitu ed Stark, Robb, dan Catelyn. Bahkan tokoh lainnya yang membuat mata terkejut yaitu hadirnya sosok seorang yang berkarakter antagonis yakni Joffrey. 

Irigan lagu yang disertai backsound ucapan dari para tokoh di Game of Thrones 6 itu pun menghiasi teaser tersebut. Yang paling mengejutkan yaitu adanya sosok Jon Snow yang muncul pada teaser ini.

Padahal sebelumnya ada isu beredar yang mengabarkan Jon Snow akan hidup kembali setelah mati tertusuk di serial ke 5 nya. Bukan hanya wajah Jon Snow yang muncul, ada juga wajah Tyrion pun terlihat dalam trailer tersebut. Hal ini menimbulkan spekulasi apakah tokoh Tyrion akan meninggal dalam season 6 ini. 

Berikut ini teaser lengkapnya: 

Share    

IDWS Promo