IDWS.ID

Gossip

17 Tahun Putus Sambung, Jerry Yan Ditinggal Nikah Lin Chi Ling, yang Disunting Personel Boyband Exile

17 Jun 2019

IDWS, Senin, 17 Juni 2019 - Tampan, terkenal, keuangan terjamin, ternyata tidak serta merta membuat seorang pria dengan mudah memperoleh tambatan hati. Kisah asmara yang kandas dari anggota F4 sekaligus salah satu aktor dalam drama Meteor Garden versi Taiwan, Vic Chou dengan lawan mainnya di drama itu, Barbie Hsu jadi contohnya.

 

Kisah cinta Jerry Yan dan Lin Chi Ling yang telah berlangsung selama 17 tahun akhirnya kandas setelah Lin Chi Ling memilih menikahi personel boyband Exile, Akira. (Yahoo News)

Kini, Vic Chou tak sendirian meratapi kisah asmaranya, karena rekannya sesama anggota F4 dan aktor dalam Meteor Garden lainnya juga baru-baru ini menelan pil pahit serupa. Adalah Jerry Yan (42), pemeran Tao Ming Tse dalam serial Meteor Garden yang dipastikan mengikuti jejak Vic Chou.

"Apakah ini nyata?" Tanya Jerry Yan dengan syok begitu wartawan memberitahunya bahwa model dan aktris asal Taiwan, Lin Chi Ling (44) telah mengumumkan pernikahannya dengan anggota boyband Jepang, Exile, bernama Akira (37) pada 6 Juni 2019.

Baik Lin Chi Ling dan Akira telah sama-sama mengumumkan "kabar bahagia" mereka itu.

Jerry Yan yang saat diberitahu mengenai pengumuman itu tengah menjalani syuting di Beijing, menolak berkomentar lebih jauh seputar pernikahan Lin Chi Ling. Ia hanya mengutarakan restunya untuk mantan kekasihnya itu. "Saya benar-benar berharap kebahagiannya (Lin Chi Ling)."

 

Aktor asal Taiwan, Jerry Yan, yang dikenal di Indonesia lewat perannya sebagai Tao Ming Tse dalam serial drama Meteor Garden. (Instagram)

Akan tetapi nampaknya masih terlihat sulit bagi Jerry Yan menerima bahwa hubungannya dengan Lin Chi Ling benar-benar berakhir seiring dengan pernikahan Lin dengan Akira.

Jerry Yan dan Lin Chi Ling berpacaran sejak tahun 2000, lalu putus 6 tahun kemudian. Keduanya sempat putus sambung beberapa kali hingga 17 tahun lamanya. Terakhir, keduanya sempat dipergoki penggemar berada bersama di sebuah hotel di Kuala Lumpur pada 2017 silam.

Sehari setelah pengumuman pernikahan Lin Chi Ling dan Akira, model Seanna Cheng (mantan pacar Jerry Yan) mengungkapkan bahwa Jerry sempat berkata kepadanya bahwa Lin Chi Ling adalah satu-satunya wanita di hatinya.

 

Lin Chi Ling bersama dengan sang suami, Akira, seorang aktor sekaligus personel boyband Jepang Exile. (mothership.sg)

Seanna Chang yang sempat berpacaran dengan Jerry Yan selama 2 tahun, menambahkan bahwa ia telah menyarankan kepada Jerry untuk terus berusaha mengejar Lin Chi Ling. Namun sayang sepertinya usaha itu harus diakhiri seiring pengumuman pernikahan tersebut.

Dalam pengumuman pernikahannya yang diposting di media sosial itu, Lin Chi Ling menyatakan bahwa ia "selalu percaya jika dirinya percaya pada cinta, suatu hari nanti cinta akan memberinya hadiah." Ia juga menambahkan bahwa dirinya telah melalui berbagai hal seperti "sering terpuruk, tikungan dan belokan."

Lin Chi Ling juga mengatakan "Saya sudah menikah! Saya berharap setiap orang dari anda yang percaya pada cinta akan menemukan kebahagiaan milik anda." Apakah kalimat itu ditujukan kepada Jerry Yan untuk melupakan dirinya dan mencari sosok wanita lain? Mungkin hanya Lin Chi Ling dan Jerry Yan yang tahu.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: uzone.id

Share    

IDWS Promo