IDWS.ID

Gossip

Orang Terkaya di Dunia, Jeff Bezos, Bercerai dengan Istrinya Setelah 25 Tahun Pernikahan

10 Jan 2019

IDWS, Kamis, 10 Januari 2019 - Pendiri sekaligus CEO perusahaan teknologi multinasional Amazon, Jeff Bezos (54) dan istrinya MacKenzie (48) memutuskan untuk bercerai setelah menikah selama 25 tahun lamanya. Perceraian tersebut diumumkan bersama lewat akun Twitter resmi Bezos pada hari Kamis (09/01).

 

 

 

 

Kami ingin agar orang-orang memahami perkembangan dari kehidupan kami. Seperti yang keluarga dan teman dekat kami ketahui, setelah periode eksplorasi dalam mencintai yang lama dan cobaan perpisahan, kami (Bezos & MacKenzie) telah memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan hidup kami sebagai teman. Kami merasa sangat beruntung telah menemukan dan menikahi satu sama lain. Jika kami dulu tahu kami akan berpisah setelah 25 tahun, kami akan tetap melakukannya lagi. Kami telah mengalami hidup yang luar biasa bersama-sama sebagai sepasang suami-istri, dan kami juga bisa melihat hal-hal luar biasa ke depannya sebagai orang tua, teman, partner dalam usaha dan proyek, serta sebagai individu-individu yang mengejar tantangan serta petualangan. Meski label (hubungan) kini berbeda, kami tetaplah sebuah keluarga, dan akan tetap sebagai teman yang berharga.

Bezos dan MacKenzie bertemu dan menikah saat mereka bekerja di D.E. Shaw yang berbasis di New York pada era 1990an. Tak lama kemudian mereka pindah ke Seattle. Di sini lah Bezos kemudian meluncurkan Amazon pada tahun 1994 yang membuatnya jadi orang terkaya di dunia, mengalahkan Bill Gates di posisi kedua (berdasarkan daftar orang terkaya 2018 Forbes).

 

Jeff Bezos (kiri) bersama istrinya MacKenzie (Foto: CLEMENS BILAN/EPA-EFE/REX/SHUTTERSTOCK)

Bloomberg pernah menaksir kekayaan Bezos mencapai US$137 milyar. Bersama MacKenzie, Bezos dianugerahi empat orang anak yang terdiri dari tiga putra serta satu putri yang diadopsi dari China. (Stefanus/IDWS)


Sumber: CNN Indonesia.

Share    

IDWS Promo