IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Indra Bekti Jalani 2 Operasi Dengan Lancar, Sang Istri Setia Menunggu Siuman

29 Dec 2022

Presenter Indra Bekti menjalani dua operasi usai pingsan karena mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepalanya pada hari Rabu (28/12/2022).

IDWS, Kamis, 29 Desember 2022 - Seperti yang IDWS beritakan sebelumnya, Indra Bekti tengah bekerja mengisi acara di sebuah radio ketika ia ditemukan pingsan di kamar mandi. Ia kemudian langsung dilarikan ke IGD Rumah Sakit Abdi Waluyo di kawasan Menteng, Jakarta Barat.

Menurut adik Indra Bekti, Cipta, kedua operasi yang dijalani kakaknya berjalan lancar dan kini tengah menjalani masa pemulihna.

"Alhamdulillah operasinya yang pertama dan yang kedua berjalan dengan lancar. sekarang kita tinggal bantu doa untuk bisa pemulihannya mas Indra sendiri," kata Cipta di RS Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022) malam, dikutip dari laporan detikcom.

"Yang saya tahu operasi itu tindakan menutup dulu pembuluh darah yang pecah tadi. Kedua itu adalah menghilangkan pendarahannya," lanjut Cipta.

Pasca operasi kedua, Indra Bekti masih belum sadarkan diri dan dikirim ke ruang ICU.

Melansir detikcom, teman-teman sesama artis berdatangan ke rumah sakit tempat Indra Bekti dirawat. Mereka antara lain Gilang Dirga, Indy Barends, Melaney Ricardo, Komo, dan Irfan Hakim. Irfan Hakim menuturkan kondisi Indra Bekti saat dia melihatnya masuk ICU.

"Bekti...Melihat kamu keluar dari ruang operasi semalam...Lalu diantar masuk ruang ICU terlihat lemah... Tapi aku tau.kamu masih semangat di dalam sana. Ayok Bekti.... pulih lagi. Dan bahagiakan lagi semua orang. Tentu (kali ini) setelah kamu bahagiakan dulu dirimu sendiri. Semangat bektiii," tulis Irfan Hakim di akun Instagramnya.

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, setia menunggu suaminya siuman di ruang ICU. Hal itu diketahui dari unggahannya di Instagram.

 

(Instagram @dhila_Bekti)

"Heii lelaki hebatku @indrabekti Yuk sehat yuk.. Kamu bisa sayang…," tulis Aldila dalam akun @dhila_Bekti sambil mengunggah foto mesra mereka berdua.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: detikcom

Share    

IDWS Promo