IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Amber Heard Setuju Bayar 1 Juta Dollar Untuk Selesaikan Perkara dengan Johnny Depp

20 Dec 2022

Konflik antara mantan suami-istri selebriti, Johnny Depp dan Amber Heard, sepertinya telah mencapai bab terakhir setelah Amber Heard bersedia menunaikan kewajibannya membayarkan sejumlah uang kepada mantan suaminya.

IDWS, Selasa, 20 Desember 2022 - Amber Heard sendiri yang mengungkap berakhirnya kasus perseteruan antara dirinya dengan Johnny Depp tersebut lewat akun Instagramnya pada Senin (19/12/2022).

"Setelah mempertimbangkan dengan matang, saya telah mengambil keputusan sulit untuk menyelesaikan kasus pencemaran nama baik yang diajukan terhadap saya oleh mantan suami saya di Virginia, tulis Amber Heard.

Amber Heard dilaporkan wajib membayar uang sejumlah US$1 juta atau sejutar Rp15,6 miliar kepada Johnny Depp karena kalah dalam kasus pencemaran nama baik tersebut. Angka itu jauh lebih kecil dari tuntutan semula yakni US$8,35 juta.

Di sisi lain, pengacara Johnny Depp menyatakan bahwa uang dari Amber Heard itu akan disumbangkan kliennya untuk amal.

“Kami senang untuk secara resmi menutup pintu pada bab yang menyakitkan ini untuk Tuan Depp, yang menjelaskan selama proses ini bahwa prioritasnya adalah mengungkap kebenaran," kata pengacara Depp, Benjamin Chew dan Camille Vazquez seperti dilansir dari AP News.

"Keputusan juri dengan suara bulat dan keputusan yang dihasilkan mendukung Mr. Depp melawan Ms. Heard tetap berlaku sepenuhnya," tambah mereka.

 

Johnny Depp dan Amber Heard. (AP News)

Sebelumnya, kedua belah pihak telah mengajukan banding dari berbagai aspek soal kasus pencemaran nama baik , serta berargumen kepada juri di Fairfax County Circuit Court dan saling menuduh telah dilecehkan selama pernikahan mereka selama dua tahun.

Dalam pernyataannya di Instagram, Amber Heard mengatakan hidupnya hancur selama proses persidangan tersebut.

"Penting bagi saya untuk mengatakan bahwa saya tidak pernah memilih ini. Saya membela kebenaran saya dan dengan melakukan itu hidup saya, seperti yang saya tahu, itu hancur. Fitnah yang saya hadapi di media socsal adalah versi yang diperkuat dari cara-cara di mana perempuan menjadi korban kembali ketika mereka tampil," tulis Amber Heard di Instagramnya.

Kini, Amber Heard merasa lebih lega setelah bebas dari persidangan dan semua masalah yang ia hadapi selama enam tahun terakhir.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: AP News

Share    

IDWS Promo