IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Nikita Mirzani Satu Sel Dengan 8 Tahanan, Rencananya Akan Ditahan Selama 20 Hari

26 Oct 2022

Nikita Mirzani resmi ditahan di Rutan Kelas IIB Serang usai ditangkap oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang pada Selasa (25/10/2022) malam WIB.

IDWS, Rabu, 26 Oktober 2022 - DI sana, Nikita Mirzani tidak mendapat perlakuan istimewa menurut Kepala DIvisi Pemasyarakatan (Kadivas) Kemenkumham Banten, Juno. Nikita disebut berada dalam satu sel bersama delapan tahanan lain alias Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) perempuan lainnya.

"Perlakuan secara khusus tidak ada dan permintaan khusus juga tidak ada, namun akan kita berikan pelayanan sesuai dengan pada pelayanan yang kita miliki," ungkap ujar Juno saat ditemui di rutan kelas IIB Serang, Selasa (25/10/2022), dikutip dari Tribunnews.com. .

"Sudah ditempatkan di sel di kamar bersama dengan WBP yang lainnya, dengan 8 orang WBP ditambah Nikita total sekitar 9 orang," tambah Juno.

Nikita Mirzani rencananya akan ditahan selama 20 hari mulai dari Selasa kemarin hingga 13 November 2022. Untuk kasur dan perlengkapan yang mendasar untuk serta kebutuhan sehari-hari semuanya ada. Nikita Mirzani disebut juga telah bersosialisasi dengan tahanan lain di selnya.

 

Nikita Mirzani saat ditahan di Kejaksaan Negeri Serang di Rutan Kelas IIA Serang, Selasa (25/10/2022 terkaiat kasusnya dengan Dito Mahendra. (Foto: Tribunnews.com/KOMPAS.COM/RASYID RIDHO)

Di dalam, Niki tidak membawa apa-apa, jikalau ada barang-barang yang lain yang tidak pantas dibawa ke dalam rutan, pihaknya sudah serahkan kepada pengacara Nikita.

"Kalau ada barang yang tidak perlu dibawa, kami serahkan pada pengacaranya," jelas Juno.

Adapun terkait jam besuk, sampai saat ini belum diberlakukan.

"Jam besuk belum diberlakukan, kita ada pengenalan masa lingkungan sekitar 2 minggu, nanti kita pelajari dan ada beberapa materi lainnya, pemeriksaan dan lain sebagainya," paparnya.

Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka atas laporan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Dito Mahendra pada Mei 2022 lalu.

Mengutip laporan Kompas.com, pada Mei 2022 Nikita Mirzani melalui unggahan Instagram Story-nya mengunggah dua gambar atau foto yang diduga Dito Mahendra. Gambar atau foto tersebut diambil Nikita Mirzani dari mesin pencarian Google dan situs berita daring. Setelahnya, Nikita Mirzani menyunting dengan menambahkan kata-kata yang diduga mengandung unsur penghinaan dan atau pencemaran nama baik Dito Mahendra.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Tribunnews.com

Share    

IDWS Promo