IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Ketika Lesti Kejora Ngaku Pernah Dilempar Bola Billiar Oleh Rizky Billar...

06 Oct 2022

Hasil penyidikan dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora mengindikasikan bahwa praktik KDRT dalam rumah tangga pasangan artis itu tidak hanya terjadi sekali ini saja.

IDWS, Kamis, 6 Oktober 2022 - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan Lesti Kejora bukan kali ini menerima KDRT dari Rizky Billar. Sebelumnya, Lesti Kejora juga pernah mendapatkan kekerasan dari Rizky Billar.

"Dalam keterangan awal, Lesti menerangkan bahwa KDRT itu bukan pertama kalinya, tapi sudah sering dan ini puncaknya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi detikcom, Rabu (5/10/2022), seperti dikutip dari detikcom.

Zulpan tidak merinci lebih jauh mengenai dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora, namun ia sempat mengungkapkan bahwa Lesti mengaku pernah dilempar bola billiar oleh suaminya.

"Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset," kata Zulpan.

 

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram @rizkybillar)

Rizky Billar sendiri dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Kamis (6/10/2022) ini pukul 13.00 WIB. Selain memeriksa Rizky Billar, polisi juga akan melakukan pemeriksaan saksi tambahan. Kedua saksi ini adalah ART dan sekuriti.

"Kemudian selanjutnya penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi lain yaitu ART dan penjaga rumah," ujar Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Sementara itu, polisi juga akan berkoordinasi dengan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) untuk penanganan traumatis Lesti Kejora.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: detikcom

Share    

IDWS Promo