IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Ironis, Rizky Billar-Lesti Kejora Raih Penghargaan 'Best Couple' di Tengah Prahara KDRT dan Perselingkuhan

30 Sep 2022

Rumah tangga penyanyi dangdut Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar yang selama ini dikenal adem ayem, tiba-tiba diguncang prahara kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga perselingkuhan.

IDWS, Jumat, 30 September 2022 - Hal itu terungkap usai Lesti melaporkan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022).

Dalam dokumen laporan tersebut, Lesti mengaku kepada polisi soal dampak kekerasan yang diterimanya dari Billar. "Tangan kanan dan kiri, leher, dan tubuh korban terasa sakit," bunyi potongan kalimat dari laporan Lesti seperti dikutip dari Kompas.com.

Dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar itu diduga karena Rizky Billar ketahuan berselingkuh. Mengetahui perselingkuhan suaminya, Lesti lalu hendak pulang ke rumah orang tuanya di Cianjur, Jawa Barat. Namun Billar disebut malah marah-marah dan melakukan tindak kekerasan terhadap Lesti. Akibatnnya, Lesti melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," bunyi penggalan dari laporan tersebut.

 

Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ditemui di sela perayaan Leslar Kampung Merdeka di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022). (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)

 

Raih penghargaan "Best Couple" di tengah keretakan

Ironisnya di tengah prahara rumah tangga mereka, Lesti Kejora dan Rizky Billar malah menerima penghargaan di kategori Best Couple alias pasangan terbaik dalam ajang penghargaan Infotainment Awards 2022 yang digelar pada Kamis (29/9/2022) kemarin malam. Karena keduanya tidak hadir, maka penerimaan penghargaan tersebut diwakilkan oleh rekan sesama artis, Ruben Onsu.

Tidak hanya meraih penghargaan di kategori Best Couple, Rizky Billar dan Lesti juga masing-masing menyabet penghargaan lain. Rizky Billar berhasil menyabet penghargaan di kategori Gorgeous Dad, sementara Lesti sebagai Gorgeous Mom. Kedua penghargaan itu juga diwakili para pembawa acara, yaitu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Kompas.com 1/2

Share    

IDWS Promo