IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Rumah Tangga Rezap Arap-Wendy Walters Diterpa Isu Perselingkuhan, Rossa Dirumorkan Jadi Orang Ketiga?

21 Sep 2022

Rumah tangga dari Reza Arap-Wendy Walters tengah diguncang prahara perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh pihak Reza.

IDWS, Rabu, 21 September 2022 - Isu akan retaknya pernikahan Reza Arap-Wendy Walters yang resmi menjadi suami-istri pada Januari tahun lalu itu dimulai dari postingan Wendy Walters di akun Twitter pribadinya @Wendywalters pada 12 September 2022.

"Plot twist terbesar dalam hidupku, lol," tulis Wendy seperti dikutip oleh Indowebster dari Twitternya.

Dua hari kemudian, Wendy kembali memposting status yang semakin "mencurigakan" bagi warganet.

"Ga kuat," tulisnya disertai emoji bendera putih.

Wendy juga sempat me-retweet unggahan dari Ziva Magnolya pada 16 September yang menyebut bahwa terkadang orang yang membangun imej diri baik sebenarnya adalah kebalikannya.

"emang suka gitu sih.. Yang udah membentuk personal brandingnya kaya malaikat biasanya aslinya tu daj*al," bunyi postingan Ziva Magnolya yang dibagikan Wendy Walters.

 

Reza Arap dan Wendy Walters. (Facebook Reza Oktovian)

Yang menguatkan kecurigaan warganet bahwa perselingkuhan menjadi masalah yang mendera Wendy Walters adalah ketika Wendy membagikan postingan seorang warganet mengenai perselingkuhan dalam rumah tangga pada 20 September.

Sedangkan fakta yang memperjelas masalah itu adalah ketika Wendy membagikan ulang unggahan seorang warganet dengan akun @txtdrnar yang membahas topik Reza Arap selingkuh di mana @txtdmar yang mencoba memberi pendapat dari sudut pandang lain namun terkesan "membela" Reza Arap.

Wendy membalas cukup panjang kali ini.

Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f*ck around?" Tulis Wendy mengomentari pendapat @txtdmar.

 

Orang ketiga berinisial R dalam rumah tangga Reza Arap-Wendy Walter

Kemunculan orang ketiga dalam pernikahan Rezap Arap-Wendy Walters bermula dari Reza Arap saat menghadiri event Playlist Festival di Bandung di mana Reza naik ke atas panggung menyanyikan lagu "Terlalu Cinta" bersama Rossa.

Reza Arap muncul dari belakang panggung, mengenakan topi putih, kaos putih, dan denim. Ia juga membawa buket bunga yang kemudian diberikan kepada Rossa. Hal itu dianggap spesial karena Reza Arap sedang tidak ada jadwal manggung di sana. Dari situ kemudian warganet pun berspekulasi bahwa Rossa adalah orang ketiga di pernikahan Reza-Wendy.

Baik Wendy maupun Reza belum memberi konfirmasi mengenai kebenaran identitas orang ketiga dalam hubungan mereka apakah benar berinisial R.

Sementara Rossa lewst akun Instagramnya @itsrossa910 mengunggah foto-foto dirinya tengah tertawa sembari bermain smartphone dengan caption "Masih memantau".

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo