IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Reaksi 'Kesal' Kaesang Pangarep Setelah Rencana Pernikahannya dengan Erina Gundono Dibeberkan Orang Lain

13 Sep 2022

Putra kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, buka suara terkait dibeberkannya rencana pernikahannya dengan Erina Gudono.

IDWS, Selasa, 13 September 2022 - Sebelumnya, rencana pernikahan Kaesang dengan Erina Gundono diumumkan oleh Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa, yang datang menggantikan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di acara eSports di GOR Sritex Arena, Surakarta, pada 10 September 2022 lalu.

Dalam sambutannya, Teguh Prakosa menjelaskan bahwa Gibran sebagai kakak kandung Kaesang sekaligus putra sulung Presiden Jokowi, berhalangan hadir dalam acara eSports tersebut karena harus mewakili kedua orangtuanya bertemu dengan keluarga Erina Gundono di Yogyakarta dalam rangka membahas rencana pernikahan Kaesang dengan Erina.

"Beliau kalau Sabtu Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga (Erina). Kami mohonkan izin, pak wali kota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan rencana mantu terakhirnya Pak Presiden," kata Teguh Prakosa pada 10 September 2022, seperti dikutip dari laporan Suara.com.

 

Kaesang Pangarep dan Erina Gundono. (Suara.com/Instagram @angkasamega)

Tak hanya itu, Teguh Prakosa juga membeberkan jadwal pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gundono.

"Mas Kaesang mungkin di penghujung Desember akan ada pernikahan di Kota Surakarta," bebernya.

Dua hari kemudian tepatnya pada 12 September 2022, Kaesang Pangarep lewat akun Twitternya @kaesangp, buka suara mengenai pernyataan Teguh Prakoso seputar pernikahannya dengan Erina Gundono.

Kalimat Kaesang sekilas memperlihatkan dirinya agak kesal rencana pernikahannya yang ingin diumumkan sendiri malah diumumkan orang lain, apalagi di acara eSports yang tidak terlalu nyambung.

Kendati begitu, dia tetap berharap bisa didoakan yang terbaik agar semua niat baiknya berjalan dengan lancar.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Suara,com

Share    

IDWS Promo