IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Amelia Pegawai Alfamart yang Sempat Diintimidasi Ibu Pencuri Coklat, Dapat Apresiasi dari Founder dan Jajaran Direksi Alfamart

19 Aug 2022

Amelia, pegawai Alfamart Cisauk, Tangerang Selatan, mendapat apresiasi langsung dari founder Alfamart dan jajaran direksi berkat aksinya menegur ibu-ibu bermobil Mercy yang kedapatan mencuri coklat.

IDWS, Jumat, 19 Agustus 2022 - Amelia yang dipaksa membuat klarifikasi oleh ibu-ibu tersebut — belakangan diketahui bernama Mariana Ahong pemilik Boy Cellular — bahwa tindak pencurian yang dilakukan Mariana adalah kesalah pahaman belaka, bertemu dengan founder Alfamart Dojo Susanto dan jajaran direksi Alfamart di Alfa Tower, Tangerang, Banten, pada hari Jumat (19/8/2022) pagi tadi.

Di sana, Amelia mendapat apresiasi atas dedikasinya sebagai pegawai Alfamart dalam kasus pencurian coklat Mariana Ahong yang sempat menghebohkan masyarakat hingga pihak Alfamart menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea. Kasus itu sendiri berakhir damai di mana Mariana Ahong mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada pihak Alfamart dan juga Amelia di Polres Tangerang Selatan pada Senin (14/8/2022).

"Terimakasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung kamu," ujar Pak Djoko kepada Amelia seperti dikutip dari laman Facebook resmi Alfamart.

Apresiasi ini disebut Alfamart sebagai wujud rasa terima kasih, kepedulian dan kebanggaan Alfamart atas karyawan yang sudah memberikan yang terbaik di dalam pekerjaannya. Bahkan, perusahaan mengapresiasi Amelia dengan memberikan kenaikan jabatan atas dedikasi yang ia lakukan bagi perusahaan serta piagam penghargaan.

Bagi Amelia, upaya yang dilakukan perusahaan untuk berdiri melindungi dirinya sejak kasus ini muncul, adalah apresiasi terbaik yang boleh ia terima.

"Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terimakasih atas semuanya. Dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk terus bekerja dengan tulus dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," kata Amelia.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo