IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Bintang Film 'Yuni', Arawinda Kirana, Jadi Bulanan-bulanan Warganet Setelah Dituding Sebagai Pelakor

06 Jul 2022

Bintang film "Yuni", Arawinda Kirana, tengah jadi sorotan warganet Indonesia karena tudingan menjadi selingkuhan dari suami wanita lain.

IDWS, Rabu, 6 Juli 2022 - Ironisnya, Arawinda selama ini dikenal sebagai sosok feminis yang vokal dalam mendukung hak-hak perempuan. Sehingga tudingan dirinya adalah pelakor itu pun membuatnya jadi bulan-bulanan warganet.

Melansir laporan suiara.com pada Rabu (6/7/2022), kasus ini mencuat ketika sebuah akun Instagram @wanita.cl. Akun ini mengunggah beberapa screenshot DM Instagram dari seseorang yang meminta pendapat publik tentang persoalan rumah tangga saudaranya.

Di dalam DM, pengirim tidak mengungkap namanya. Ia kemudian menyebut jika kakak iparnya terlibat perselingkuhan dengan salah satu aktris pendatang baru.

Nama artis itu sendiri tidak disebut. Namun, pengirim cerita memberikan ciri-ciri jika artis yang menjadi selingkuhan kakak iparnya merupakan pendatang baru, yang giat dalam menyerukan hak perempuan.

 

Aktris ARawinda Kirana disebut-sebut jadi selingkuhan dari suami orang. (Instagram @arawindak)

Ciri-ciri yang disebutkan oleh pemilik akun tersebut rupanya dianalisis oleh warganet dengan heboh. Warganet pun ramai menduga dan menuding jika sosok yang dimaksud adalah Arawinda Kirana.

Belum sampai 24 jam kabar miring itu beredar, Arawinda tiba-tiba menutup kolom komentar Instagramnya yang semakin memperkuat kecurigaan warganet bahwa dirinya adalah pelakor.

 

Istri sah konfirmasi?

Drama berlanjut ketika akun Instagram @aamandazahra yang diduga sebagai istri sah dari pria yang berselingkuh dengan Arawinda (akun IG @gilyasaa/@guiddopurba) mengunggah Insta Story mempublikasikan Insta Story pada 5 Juli malam yang memperlihatkan foto pernikahan @gilyasaa dengan @aamandazahra dua tahun lalu.

2 years ago today,” (hari ini, 2 tahun lalu) tulis @aamandazahra yang diikuti dengan postingan beberapa penggalan adegan film "Yuni".Salah satunya adegan di mana karakter Yuni yang dibintangi Arawinda sedang termenung sembari mengatakan "Lagian siapa sih yang mau dimadu?"

Akun @aamandazahra lalu menambah tulisan "gws" di postingan adegan film "Yuni tersebut, membuat banyak warganet yang memberikan dukungan mereka kepadanya.

Di satu sisi akun Instagram @wanita.cl yang diduga merupakan adik dari @aamandazahra, membagikan curhatan mengenai perselingkuhan iparnya. Kebenaran akan cerita tersebut diperkuat oleh mantan Arawinda, Bukie B. Mansyur yang turut memberi like pada postingan tersebut.

Arawinda hingga berita ini ditulis belum memberi tanggapan mengenai pemberitaan miring mengenai dirinya menjadi pelakor tersebut.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Suara.com, klikkoran.com

Share    

IDWS Promo