IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Arka Putra Anjasmara Ternyata Wibu! Bawa Guling Bergambar Karakter Anime Astolfo di Acara Wisuda

09 Jun 2022

Arka Setya Andipa Asmara, putra pasangan selebriti Anjasmara dan Dian Nitami baru-baru ini menjalani prosesi wisuda SMA dengan gaya yang cukup unik.

IDWS, Kamis, 9 Juni 2022 - Arka lulus dari Mentari International School Jakarta di usia 16 tahun. Prosesi wisuda tersebut digelar pada hari Senin (6/6/2022) lalu. Tampak Arka didampingi oleh kedua orangtuanya yang sumringah dan bangga atas kelulusan putra mereka.

 

Anjasmara, Arka, dan Dian Nitami. (Instagram @anjasmara)

Menariknya, dalam prosesi wisudanya itu, Arka membawa sebuah guling bergambar karakter anime yang disebut dakimakura. Dan yang lebih lucunya lagi, karakter anime tersebut adalah Astolfo, karakter dari anime Fate/Grand Order (FGO) yang meski memiliki penampilan seperti perempuan, karakter itu memiliki gender laki-laki.

 

Anjasmara, Arka, dan Dian Nitami. (Instagram @bu_deedee)

Arka bahkan tak malu-malu berfoto bersama kedua orangtuanya sambil membawa guling daimakura bergambar Astolfo tersebut. Dan Anjasmara maupun Dian Nitami juga tampak tidak mempermasalahkannya sama sekali. Wah, sepertinya sudah wibu approved ya Arka hehe.

Selain itu, Arka juga memberikan buket bunga plus cokelat untuk Anjasmara dan Dian Nitami. Buket tersebut juga berisi surat yang berisi ungkapan terima kasih Arka untuk kedua orangtuanya. Pantas saja Dian Nitami begitu terharu ya!

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: Liputan6.com, suara.com

Share    

IDWS Promo