IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Ini Kondisi Daood Debu yang Alami Kecelakaan Maut Bersama Rombongan Bandnya di Tol Pasprol

18 Apr 2022

Manajer grup musik religi "Debu", Ibrahim, buka suara mengenai kondisi Daood (35), drummer dari band tersebut.

IDWS, Senin, 18 April 2022 - Ibrahim mengaku baru mendapat kabar dari keluarga bahwa Daood selamat dari kecelakaan maut yang menewaskan dua warga negara Malaysia di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) pada Senin (18/4/2022) dini hari.

"Informasi yang saya dapat dari keluarga yang jaga disana adalah bahwa di mobil itu dari anggota DEBU hanya ada satu orang, yaitu Daood (drummer)," kata Ibrahim saat dihubungi awak media, Senin (18/4/2022), dikutip dari Tribunnews.com.

 

Daood Debu alami patah tulang kaki dalam kecelakaan di Tol Pospro hari Senin (18/4/2022). (Tribunnews.com/Kolase Surya.co.id)

Menurut Ibrahim, Daood mengalami patah di tulang kaki namun kondisinya masih stabil dan menjalani perawatan di rumah sakit. Nantinya jika kondisi Daood telah stabil, ia akan segera dipindahkan ke Surabaya untuk menjalankan operasi tulang kakinya.

"Daood patah tulang kaki, tapi alhamdulillah keadaan stabil. Dia lagi dipindahkan ke Surabaya untuk beroperasi," beber Ibrahim.

 

Mobil Toyota Vellfire yang membawa rombongan grup musik religi Debu saat mengalami kecelakaan pada Senin dini hari tadi. (detikcom/M Rofiq)

Mobil Toyota Vellfire yang membawa rombongan grup musik religi "Debu" yang digawangi Daood mengalami kecelakaan di KM 837.200, tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Wonoasih, Kota Probolinggo pada Senin (18/4/2022) sekitar pukul 00.00 WIB. Sopir mobil diduga mengantuk sehingga mobil menabrak truk yang tengah melaju di depannya. Sedangkan truk tersebut dilaporkan melarikan diri.

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: Tribunnews.com

Share    

IDWS Promo