IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Ditawari Berkolaborasi Dengan Vicky Prasetyo, Ini Tanggapan Miyabi

06 Apr 2022

Maria Ozawa atau yang lebih dikenal sebagai Miyabi, dikabarkan mendapat ajakan bekerjasama dengan Vicky Prasetyo dalam sebuah program digital.

IDWS, Rabu, 6 April 2022 - Tawaran itu dilontarkan Vicky kepada Miyabi ketika keduanya terlibat dalam video call di sela-sela kunjungan Miyabi ke Bali. Miyabi yang merupakan mantan aktris film dewasa populer itu datang ke Bali selama tiga hari sebagai bagian dari sebuah proyek yang melibatkan dirinya dengan sejumlah musisi seperti DJ Shacho.

Obrolan kedua pihak itu ditayangkan di kanal YouTube Repezen Foxx dalam sebuah wawancara yang dipandu oleh DJ Shacho pada Selasa (5/4/2022).

"Saya sedang menyiapkan program digital dan kita harus menghasilkan uang bersama. Sponsor bakal bayar kamu dan saya bertemu di program itu," kata Vicky dalam video call itu.

"Saya butuh kontak manajemen, jadi mungkin saya mau telepon manajer kamu," sambungnya.

"Oke! Setelah itu, kita bicarakan saja," balas Miyabi. Kata "oke" yang dilontarkan Miyabi ini belum pasti apakah diarahkan kepada tawaran Vicky atau pertanyaan tentang kontak manajemen.

Vicky Prasetyo lalu mencoba mengajak Miyabi untuk bertemu tatap muka dengannya.

"Saya sangat sibuk di Jakarta, tapi saya ingin bertemu kamu. Berapa lama kamu di Bali?" tanya Vicky.

"Sampai besok. Saya rasa setelah [besok] siang saya transit ke Jakarta, lalu dari Jakarta ke Jepang. Namun, nanti saya balik lagi pada Juni," jawab wanita asal Jepang itu.

 

Maria Ozawa alias Miyabi. (CNNIndonesia.com/ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Miyabi mengaku geli usai telepon dengan Vicky. Sebab, dia melihat Vicky yang terus tersenyum dan menunjukkan gestur yang menggelikan. Selain itu, Miyabi juga sempat bercerita kalau Vicky Prasetyo berulang kali menghubungi selama dia ada di Bali. Hal itu terjadi setelah Miyabi memberi tahu Vicky bahwa dia tengah berkunjung ke Bali.

Kemudian ketika panggilan itu tidak diangkat Miyabi, Vicky justru menghubungi teman-teman musisi sang aktris yang ada di Bali bahkan hingga manajer mereka.

DJ Shacho kemudian memberi tahu Miyabi bahwa Vicky sempat berbicara dengan Evelin, rekan Miyabi, tentang rencananya mampir ke Bali. Mantan artis film dewasa itu kaget karena tidak mengetahui rencana Vicky tersebut.

"Iya, kemarin dia bilang dia sudah bilang ke Maria [Miyabi] dan sudah dapat izin juga," kata Evelin."Dia bilang bakal mampir ke Bali, kan?" tanya Shacho ke Evelin lewat panggilan telepon.

 

 

Miyabi membantah pernah mengizinkan Vicky bertemu sebelumnya. Dia juga mengaku tidak mau bertemu dengan Vicky kecuali untuk keperluan bisnis yang resmi.Ia bahkan sempat mengaku takut dengan Vicky. Ia bahkan mengaku tidak pernah bilang kepada Vicky bahwa dirinya berada di Bali.

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: CNNIndonesia.com

Share    

IDWS Promo