IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Azka Corbuzier Menang KO Atas Vicky Prasetyo dalam Laga Tinju yang Disiarkan Deddy Corbuzier

01 Apr 2022

Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo telah selesai digelar pada Kamis (31/3/2022) kemarin yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

IDWS, Jumat, 1 April 2022 - Pertandingan itu dimenangkan oleh Azka, yang berhasil meng-KO Vicky di ronde kedua.

Sedangkan Vicky mengalami cedera di bagian kaki usai dikalahkan putra dari mantan istrinya (Kalina Ocktaranny). Meski kalah melawan Azka, Vicky masih punya nyali untuk kembali menantang Deddy Corbuzier dalam pertandingan tinju.

 

(YouTube Deddy Corbuzier)

Lebih kocaknya lagi adalah bagaimana Vicky Prasetyo tampil dalam pertandingan tinju melawan Azka dengan punggung penuh bekas kerokan. Mungkin dia mengalami masuk angin jelang laga tinju tersebut. Namanya juga bukan atlet profesional, ya sepertinya tidak paham mengenai body conditioning.

 

(YouTube Deddy Corbuzier)

Vicky sendiri terhitung dua kali jatuh dalam pertandingan tersebut. Yang kedua terjadi ketika menerima pukulan kombinasi ke arah kepala dan perut dari Azka di ronde kedua yang membuat Vicky jatuh tersungkur. Ia sempat bangkit namun staminanya tampak sudah ngos-ngosan hingga medis harus memeriksa kondisnya.

 

(YouTube Deddy Corbuzier)

Vicky kemudian dinyatakan tidak bisa melanjutkan pertandingan ke ronde ketiga sehingga Azka pun dinyatakan sebagai pemenang. Vicky sampai harus dipapah menuju tengah ring saat wasit hendak mengumumkan secara resmi pemenang dari laga tinju itu.

 

 

Mantan istri Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny, merasa bangga putra kandungnya Azka berhasil meng-KO Vicky. Kalina mengugngah foto dan video momen-momen putranya bersama Deddy Corbuzier itu memukul jatuh Vicky. 

 

(YouTube Deddy Corbuzier)

"My champ! @azkacorbuzier...Aku sangat bangga padamu, anakku. Kamu menakjubkan," tulis Kalina di Instagramnya. "Kamu bisa tenang dalam melawan dia, kamu bisa atur emosimu. I love you Cha. Cinta Mama," tambahnya.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo