IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Komika Fico Fachriza Ditangkap Polisi Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

14 Jan 2022

Identitas dari publik figur berinisial FF yang ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba akhirnya terungkap.

IDWS, Jumat, 14 Januari 2022 - Ia tak lain adalah komika Fico Fachriza, yang diamankan pada Kamis (13/1/2022) malam WIB. Polisi juga berhasil mendapatkan identitas pemasok tembakau sintetis (disebut Gorilla) ke Fico.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan mengatakan Fico mendapatkan tembakau sintetis dari media sosial. Ia membelinya.

"Adapun cara mendapatkannya dengan memesan melalui media sosial. Sekarang sudah kita kembangkan orang yang di medsos, kita sudah mengetahui, dan tahap pengejaran," jelas Zulpan dalam konferensi pers kepada wartawan, Jumat (14/1/2022) seperti dikutip dari laporan detikcom.

 

Fico Fachriza usai ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. (Yogi/detikcom)

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengonfirmasi FF atau Fico Fachriza ditangkap Kamis (13/1) malam. Polisi menyita barang bukti narkoba dari Fico Fachriza.

"Iya, FF diamankan tadi malam. Barbuknya ada," jelas Mukti.

Sementara Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander mengatakan barang bukti yang diamankan dari Fico Fachriza adalah tembakau sintetis atau biasa dikenal Gorilla.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: detikcom

Share    

IDWS Promo