IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Positif COVID-19 Usai Berlibur ke Turki, Ashanty Bantah Tudingan Jadi Beban Negara

07 Jan 2022

Ashanty mengonfirmasi bahwa dirinya memang benar telah terpapar COVID-19 untuk kedua kalinya, kali ini usai bepergian ke Turki.

IDWS, Jumat, 7 Januari 2022 - Menurut Ashanty, ia telah melakukan tes PC dua kali sebelum kembali ke Jakarta dengan hasil negatif. Hanya saja ketika tiba di Ibukota, tes PCR menunjukkan ia positif COVID-19.

"Buat teman-teman dan media semua, saya harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif. Saya PCR 2 kali di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif," buka Ashanty dalam Instagram Stories miliknya, seperti dikutip dari laporan detikcom pada Jumat (7/1).

"Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara [Soekarno-Hatta[ dan hasilnya positif, langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh Satgas COVID-19," terangnya lagi.

 

Ashanty dan keluarga ketika berada di Turki belum lama ini. (Instagram/@ashanty_ash)

Menjawab tudingan dari warganet yang menyebut dirinya sebagai beban negara, Ashanty pun dengan tegas menolak tudingan tersebut.

"Beban negara kalau saya di Wisma Atlet, ini saya di rumah sakit dan tanggungan sendiri," jawab Ashanty.

Sedangkan untuk tudingan pergi ke Turki hanya untuk jalan-jalan, Ashanty juga membantahnya.

"Kami bukan sekadar jalan-jalan, tapi kamu ada pertemuan keluarga besar, setelah bertahun-tahun nggak bertemu," jawab Ashanty lagi

Gengsi? Bosen? Hehe makasih ya. Yang cari simpati siapa? Nanti saya nggak post dikira saya nggak isolasi lagi, saya posting ini untuk meluruskan lebih tepatnya."

Istri Anang Hermansyah pun memastikan dirinya akan selalu sopan dan menaati semua aturan yang berlaku selama berada di rumah sakit.

Saat ini, Ashanty menjelaskan sudah berada di salah satu rumah sakit yang ditunjuk oleh Satgas COVID-19.

"Dan agar tidak menyebarkan ke orang lain, sehingga saya tidak karantina mandiri ataupun di hotel karantina melainkan di rumah sakit," paparnya lagi.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: detikcom 1/2

Share    

IDWS Promo