IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Selegram Laura Anna Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun

15 Dec 2021

Selegram Laura Anna dikabarkan meninggal dunia. Ia meninggal di usia yang masih sangat muda, yakni 21 tahun.

IDWS, Rabu, 15 Desember 2021 - Kabar duka tersebut dibenarkan oleh manajer Laura Anna, Silvia, yang mengonfirmasi kepergian Laura Anna kepada Kompas.com. Sebelumnya, beberapa selebriti sudah lebih dulu memberitakan kabar duka tersebut, seperti Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani, dan Aan Story.

"Iyah (meninggal dunia)," kata Silvia melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Rabu (15/12/2021).

Hanya saja Silvia belum bisa memberi informasi lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya Laura Anna.

Laura Anna sebelumnya mengalami kelumpuhan dari pinggang ke bawah setelah mengalami kecelakaan mobil bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada 8 Desember 2019. Dampak dari kecelakaan itu membuat Anna mengalami cervical vertebrae dislocation atau dislokasi tulang leher, berujung pada kelumpuhannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ede`lenyi Laura (@edlnlaura)

"Tanggung jawab plis HAHAHAH bayar juga dah setahun lebih enggak ada sepeser pun dibantu," tulis Laura dikutip Kompas.com dari Instagram @edlnlaura, Jumat (3/12/2021).

"Pak Hakim @pn_jakartatimur @humasmahkamahagung, dengan sangat rendah hati saya memohon meminta keadilan," tulis Laura di akun Instagram @edlnlaura, Jumat (3/12/2021).

"Saya Edelenyi Laura berharap sekali KEADILAN. Saya bukan mengemis kasihan tapi saya yang karena kecelakaan tersebut, sampai saat ini masih dalam keadaan CACAT. Sementara laki-laki itu melenggang bebas tidak sedikitpun ada tanggung jawab tidak ada itikad baik dan permohonan maaf pun tidak ada pak. saya MOHON KEADILAN," lanjut Laura.

Pada Kamis (1/12/2021), Laura telah menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur atas tuntutannya kepada Gaga Muhammad selaku pengemudi dalam mobil yang ditumpanginya saat kecelakaan.

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: Kompas.com

Foto: Instagram/@edlnlaura

Share    

IDWS Promo