IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Artis Rony Dozer Meninggal Dunia, Ditemukan di Teras Rumah Dalam Keadaan Tak Bernyawa

12 Nov 2021

Aktor dan komedian Rony Dozer dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (11/11/).

IDWS, Jumat, 12 November 2021 - Rony Dozer ditemukan sudah tidak bernyawa di teras rumahnya di perumahan Emerald Residence menurut artis Virnie Ismail yang tinggal satu cluster dengan Rony.

"Kebetulan Rony tinggalnya satu cluster sama saya, beda dua atau tiga rumah. Saya juga baru pulang tahlilan dari tempat saudara yang meninggal. Terus (pas pulang) ketemu tetangga, ada yang lihat dia (Rony) di teras seperti nggak bergerak," kata Virnie Ismail pada Jumat (12/11), seperti dikutip dari detikcom.

Dia menceritakan, Rony Dozer di temukan oleh tetangga duduk di teras rumah. Awalnya tetangga curiga dengan posisi Rony Dozer yang tidak berubah sampai akhirnya terdengar azan Magrib.

"Jam 4 sore masih ada tetangga lewat masih dadah dadah, masih respon, Rony duduk di depan teras sendiri. Tapi sudah mau maghrib tetangga bingung kok lampu mati, tetap duduk di teras, akhirnya tetangga semua datang, ada satu tetangga dokter, periksa ternyata udah nggak ada," kata Virnie Ismail mengutip kapanlagi.com.

"Tapi kita kan nggak bisa ambil kesimpulan sebelum dibawa ke rumah sakit, akhirnya tetangga RT RW semua nggak berani bawa ambulance ke rumah sakit karena menunggu pihak keluarga. Istrinya baru datang jam 10 lah, dibawa lah ke RSPI Bintaro," tuturnya.

 

Rony Dozer ditemukan meninggal dunia di teras rumahnya pada Kamis (11/11/2021). ©KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Berdasar keterangan pihak Rumah Sakit, Rony Dozer dinyatakan meninggal dunia karena jantung. "Ternyata serangan jantung. Mungkin karena Rony juga diabetesnya sudah akut, sudah lama juga," tutur Virnie.

Rony Dozer dan Virnie Ismail juga tergabung dalam sketsa komedi Extravaganza. Rony Dozer dikenal sebagai komedian dan juga aktor.

Pria bernama lengkap Rony Antonius Setiawan itu membintangi beberapa film, di antaranya filmnya Jelangkung, Kiamat Sudah Dekat, dan The Wedding & Bebek Betutu.

Sementara sinetron yang populer dan pernah Rony Dozer bintangi, antara lain Wah Cantiknya, Saras 008, serta Tuyul dan Mbak Yul Reborn.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: detikcom/kapanlagi.com

Share    

IDWS Promo