IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Kekasihnya Tampak Mesra dengan Leonardo DiCaprio, Jeff Bezos Beri 'Peringatan' ke Bintang Titanic Itu

09 Nov 2021

Orang terkaya kedua dunia sekaligus pendiri dan CEO Amazon, Jeff Bezos, tampak "mengancam" aktor Leonardo DiCaprio terkait sebuah video viral.

IDWS, Selasa, 9 November 2021 - Jeff Bezos dan kekasihnya, Lauren Sanchez, bertemu dengan DiCaprio dalam acara LACMA Art+Film Gala di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam video yang pertama kali diunggah oleh Barstool Sports itu, tampak Sanchez berbicara singkat dengan Leo — sapaan akrab DiCaprio — dan bahkan mencondongkan tubuhnya dengan mesra ke arah bintang Titanic itu. Padahal, Jeff Bezos ada di samping Sanchez.

Patut dicatat dalam video itu Leo tampak lebih tinggi karena ia berada di satu anak tangga yang lebih tinggi daripada pasangan Bezos-Sanchez.

Video itu pun jadi viral. Pada saat artikel ini ditulis, video tersebut telah disukai lebih dari 169 ribu kali, dikomentari lebih dari 16,2 ribu kali, dan di-retweet hampir 30 ribu kali.

Alhasil, Jeff Bezos sepertinya merasa "terancam". Di hari yang sama, ia membagikan video dari Barstool Sports tersebut sembari menambahkan sebuah foto dirinya tengah bersandar di papan peringatan bertuliskan "Bahaya! Tebing curam, jatuh fatal" dengan caption "Leo, kemari lah, aku ingin menunjukkan sesuatu kepadamu....@LeoDiCaprio."

Sayangnya Leonardo DiCaprio belum merespon cuitan Bezos tersebut. Padahal jika memang bercanda, tidak ada salahnya dia membalasnya dengan candaan juga kan? Atau jangan-jangan.....hehehe.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo