IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Sambangi Polda Metro Jaya, Saipul Jamil Hendak Laporkan Seorang Psikolog Terkait Pencemaran Nama Baik

08 Nov 2021

Pedangdut Saipul Jamil menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan seorang psikolog terkait dugaan perusakan citra.

IDWS, Senin, 8 November 2021 - Didampingi pengacaranya, Farhat Abbas, Saipul Jamil mendatangi Polda Metro Jaya guna melaporkan seorang psikolog berinisial LG. Farhat Abbas menyebut bahwa LG dinilai merusak citra kliennya dengan mengaitkan kasus asusila yang dulu pernah menjerat Saipul Jamil.

"Agendanya hari ini mau membuat laporan pidana buat LG. Dia diketahui sebagai psikolog yang merasa bisa ngomong seenaknya, hal itu membuat kerusakan karakter buat Saipul jamil," kata Farhat Abbas di Polda Metro Jaya, Senin (8/11/2021).

Farhat Abbas mempermasalahkan kata-kata yang digunakan LG. Menurutnya, kata-kata tersebut sudah keterlaluan.

 

Farhat Abbas (paling kiri) bersama kliennya, Saipul Jamil (dua dari kiri). (Instagram/farhatabbasofficial)

"Sudah sangat kelewatan banget. Disebutkan bahwa Saipul itu predator, pedofil dan mempermasalahkan penyambutan waktu di LP Cipinang. Padahal menurut kami penyambutan itu wajar-wajar saja dan tidak ada masalah," ungkapnya.

Selain merusak citra kliennya, Farhat Abbas juga mengklaim telah membuat laporan terhadap LG pada lusa kemarin atas dugaan pelanggaran pasal UU ITE terkait pencemaran nama baik.

Kembalinya Saipul Jamil ke dunia hiburan dan layar kaca memang ditentang banyak pihak. Bahkan Trans TV yang sempat mengundang mantan suami Dewi Persik itu usai dia keluar dari penjara, akhirnya meminta maaf kepada publik.

Sedangkan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Agung Suprio sendiri juga menyampaikan bahwa Saipul Jamil boleh tampil di televisi, namun hanya dalam konteks edukasi kejahatan seksual.

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: Tribunnews.com

Share    

IDWS Promo