IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Sempat Unggah InstaStory Sebelum Kecekalaan, Netizen Serang Sopir Pajero yang Tewaskan Vanessa Angel-Bibi Andriansyah

06 Nov 2021

Netizen ramai-ramai menghina dan menyerang Instagram Tubagus Joddy, sopir mobil Pajero Sport yang mengalami kecelakaan maut hingga menewaskan pasangan Vanessa Angel-Bibi Andriansyah.

IDWS, Sabtu, 6 November 2021 - Pasalnya, Tubagus Joddy diduga tidak benar-benar mengantuk saat kecelakaan terjadi, namun memang mengebut. Hal itu dikarenakan tak lama sebelum kecelakaan terjadi, Instagram Tubagus Joddy @tubagusjoddy kepergok mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan ia berada dalam mobil yang tengah melaju begitu kencang.

Unggahan tersebut kini sudah dihapus, namun netizen sempat mengetahuinya. InstaStory dari Joddy itu ternyata juga jadi bahan penyelidikan polisi. Joddy sendiri saat ini masih diberitakan belum diperiksa karena dalam proses penyembuhan.

 

Unggahan akun Instagram sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy dipenuhi komentar pedas netizen.(DOK. Bidik layar Instagram @tubagusjoddy)

Tak hanya itu, mertua Vanessa Angel, M Faisal, juga mengaku sempat melihat InstaStory Joddy tersebut dan membuat hatinya semakin sedih.

"Saya sempat lihat (InstaStory Joddy), dari situ saya agak, aduh..," kata Faisal kepada wartawan, Jumat (5/11/2021), seperti dikutip dari Kompas.com.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Nganjuk arah Surabaya KM 673+300A pada 4 November 2021 itu menewaskan Vanessa Angel dan Febry (Bibi) Andriansyah. Sedangkan tiga orang lainnya yang juga berada dalam mobil Pajero Sport tersebut selamat meski menderita luka-luka, yakni Tubagus Joddy sebagai sopir, lalu seorang asisten dan Gala Sky Andriansyah — Putra Vanessa dan Bibi.

M Faisal juga mengaku sempat mengontak Joddy sebelum mengetahui bahwa kecelakaan terjadi karena kelalaian Joddy sebagai sopir.

 

Ayah Bibi Andriansyah alias ayah mertua artis Vanessa Angel, Faisal, saat ditemui di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).(KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)

"Saya sudah kontak sama dia, tiga kali. Saya menanyakan bagaimana si Gala, bagaiaman si Vanessa, bagaimana si Bibi. Itu aja, saya kontak," kata Faisal, Jumat (5/11/2021).

Namun, Faisal tak sanggup lagi menghubungi Joddy begitu mendengar adanya kemungkinan kelalaian sopir yang menyebabkan terjadinya kecelakaan maut tersebut.

"Tapi semenjak saya mendapat berita dari TV bahwa kecepatannya tanpa memikirkan anak, menantu dan cucu saya, saya berat untuk.. istilahnya kok begini kamu? Ini kan nyawa manusia. Jadi saya enggak sanggup nelepon dia, (untuk bertanya) benar enggak kecepatan itu? saya belum pastiin juga," tutur Faisal.

Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah disalatkan di Masjid Permata Qolbu, Jakarta, pada Jumat (6/11/2021). Jenazah keduanya kemudian dibawa ke TPU Taman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan untuk dikebumikan melansir pemberitaan Kompas.com.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo