IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Diduga Lakukan Penganiayaan, Putra Ahok Dilaporkan Oleh Selegram Thata Anma

31 Aug 2021

Selegram Thata Anma mengaku mendapat penganiyaan dari putra Ahok, Nicholas Sean Tjahaya Purnama.

IDWS, Selasa, 31 Agustus 2021 -Thata Anma masih belum mau mengungkapkan kronologi lengkap penganiayaan tersebut kepada detikcom. Sebab ia mengaku psikologinya masih terguncang akibat penganiayaan tersebut.

"Karena sebagai perempuan jujur saya sangat shock dan malu mengalami kejadian ini," ungkap wanita bernama asli Ayu Thalia, kepada detikcom, Selasa (31/8/2021).

Kejadian itu dilaporkan berlangsung di tempat Thata Anma bekerja yakni di Prestige Motors di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara di mana Nicolas Sean disebut menghampirinya. Thata kemudian dipanggil oleh Nicholas Sean masuk ke dalam mobilnya, di mana keduanya terlibat percekcokan hingga akhirnya Thatha didorong keluar dari dalam mobile oleh Nicholas Sean.

 

Selegram Ayu Thalia alias Thata Anma yang mengaku dianiaya oleh putra Ahok, Nicholas Sean Tjahaya Purnama. (Instagram/@thatha_anma)

Atas perbuatan Nicholas Sean Tjahaya Purnama, Thata Anma mengklaim mengalami luka-luka. Ia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.

Menurut laporan Ayu Thalia tersebut, peristiwa dugaan penganiayaan terhadap dirinya terjadi pada Jumat, 27 Agustus 2021, pukul 19.17 WIB.

Pihak Nicholas Sean melalui pengacaranya, Ahmad Ramzy, membantah telah melakukan dugaan tindak penganiayaan kepada Thata Anma. Bahkan ia menyebut Thata Anma cuma panjat sosial.

"Yang jelas ini kayak selebgram untuk naikkan rating, pansos ini," ujar kuasa hukum Sean, Ahmad Ramzy, kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

Mendapat respons itu, Thata Anma pun mengaku mengembalikan itu kepada proses hukum. Ia juga siap membeberkan bukti-bukti yang menguatkan tuduhannya.

"Biar proses hukum yang nanti berjalan sebagaimana mestinya. Jelas (saya punya bukti), nanti saja waktunya semua akan saya publish," tukas wanita bernama asli Ayu Thalia itu.

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo